Ada Yamaha Aerox Warna Pink? Inilah Aerox “Dokusou” Edisi Terbatas…

Warungasep.net – Beberapa bulan lalu, Yamaha Indonesia sudah merilis warna baru Yamaha Aerox 2019 tapi di awal tahun 2019 ini Yamaha Indonesia juga merilis warna baru (lagi) yang terlihat unik dan gak biasa karena memiliki kombinasi warna biru dan juga warna pink. Wah beneran niy ada Yamaha Aerox warna pink? Yupz, pemirsa bisa lihat foto studionya dibawah ini :

Yamaha Aerox baru ini diberi nama Yamaha Aerox Doxou version, hadir bersamaan dengan Yamaha MX King Doxou version yang sudah saya bahas diartikel sebelumnya. Jadi mengawali tahun 2019 ini, Yamaha merilis motor perdana yaitu skutik Yamaha Aerox dan juga MX King Doxou version.

Nah, tentunya pemirsa penasaran, apaan sih Doxou ini?

Doxou sendiri yang diambil dari bahasa Jepang yaitu “ Dokusou ” memiliki arti originalitas sebuah karya, yang menjadi dasar pembuatan konsep produk Yamaha MX King 150 Doxou Version. Selain itu versi ini juga memiliki konsep PLAY-MIUM “Playful & Premium”, sehingga Doxou Version merepresentasikan gairah dan semangat kaum yang tidak pernah puas, ingin show offbeda dengan yang lain serta selalu berani mencoba hal baru yang berkelas dan bernilai tinggi. Sejalan pula dengan keinginan mengikuti perkembangan trend global dan lokal lalu memadukannya menjadi sebuah trend baru bagi lingkungan sekitarnya. Mantap…

Untuk sesifikasi, juga fitur yang diusung maxi Yamaha ini tidak ada perbedaan dengan Yamaha Aerox varian lainnya, lampu LED, speedo digital, power socket charger, lampu hazzard juga ban yang super lebar masih tetap ada. Yang menarik adalah Yamaha Aerox 155 Dokusou Version tampil dengan kombinasi warna biru atau Matte Blue yang padukan dengan warna pink atau lebih tepatnya Yamaha menyebut warna ini dengan nama warna Sakura Copper.

Perpaduan warna yang unik ini menggambarkan inovasi dan trend yang disukai kalangan muda. Warna Matte Blue tampak dominan pada body motor sedangkan warna spesial Sakura Copper terinspirasi dari model motor Yamaha berkonsep Sakura yang berwarna metallic oranye keabu-abuan yang pernah dipamerkan di Tokyo Motor Show.

Apalagi jika pemirsa lihat bagian kaki-kakinya, makin menarik dengan grafis pinstripe pada ban depan dan painting ban belakang. Desain jok dibuat dengan jahitan biru dan embos pola timbul berbentuk Y.

Pak Yordan Satriadi, selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan penjelasan tentang produk baru ini :

”Kami mengawali tahun 2019 ini dengan dua produk sekaligus yaitu Aerox 155 VVA S Doxou Version dan MX King 150 Doxou Version yang memiliki perpaduan warna Matte Blue dan Sakura Copper. Sepeda motor dengan kombinasi warna unik ini merupakan hasil inovasi dan kreativitas Yamaha untuk memanjakan konsumen khususnya kaum muda,” ungkap Yordan.

Dan terakhir perlu pemirsa ketahui ka harga Yamaha Aerox warna biru dan pink “Dokusou” ini dibandrol dengan harga Rp. 27.650.000 untuk OTR Jakarta, jadi Aerox SE ini adalah Aerox tipe S yang dilengkapi dengan rem ABS dan juga kunci keyless, jadi bisa juga disebut sebagai Aerox versi termahal dan juta fitur terlengkap. Dan kabar baiknya motor Aerox Dokosou ini sudah akan tersedia di masing masing dealer Yamaha di bulan Januari 2019 ini. Semoga berguna…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.