Yamaha MX-King Doxou Version, Perpaduan Warna Biru dan Pink… Harga Rp. 23,2 Jutaan

Warungasep.net – Pabrikan Yamaha selalu memberikan varian Special Edition atau SE di setiap produknya, dan mengawali tahun 2019 ini, PT. YIMM tepat hari ini merilis produk baru yaitu Yamaha MX King 150 versi SE dengan nama Yamaha MX King Doxou version dengan tampilan yang unik yaitu perpaduan warna biru dengan warna pink bunga sakura. Nah, pasti penasaran bukan kenapa diberi nama Doxou? Apaan sih Doxou? Yuk kita simak penjelasannya dibawah ini…

Nah, nama Doxou sendiri yang diambil dari bahasa Jepang yaitu “Dokusou” memiliki arti originalitas sebuah karya, yang menjadi dasar pembuatan konsep produk Yamaha MX King 150 Doxou Version. Selain itu versi ini juga memiliki konsep PLAY-MIUM “Playful & Premium”, sehingga Doxou Version merepresentasikan gairah dan semangat kaum yang tidak pernah puas, ingin show offbeda dengan yang lain serta selalu berani mencoba hal baru yang berkelas dan bernilai tinggi. Sejalan pula dengan keinginan mengikuti perkembangan trend global dan lokal lalu memadukannya menjadi sebuah trend baru bagi lingkungan sekitarnya. Mantap…

Tidak ada perbedaan mengenai sesifikasi, juga fitur yang diusung bebek super Yamaha ini, lampu LED, speedo digital dam juga skalar model baru masih tetap ada. Yang menarik adalah Yamaha MX King 150 Doxou Version tampil dengan kombinasi warna Matte Blue dan Sakura Copper. Seperti ini penampakannya :

Perpaduan warna Matte Blue atau biru doff gelap dan warna merah muda atau yang mereka sebut dengan nama Sakura Copper menggambarkan inovasi dan trend yang disukai kalangan muda. Warna Matte Blue tampak dominan pada body motor sedangkan warna spesial Sakura Copper terinspirasi dari model motor Yamaha berkonsep Sakura yang berwarna metallic oranye keabu-abuan yang pernah dipamerkan di Tokyo Motor Show.

Apalagi jika pemirsa lihat bagian kaki-kakinya, makin menarik dengan grafis pinstripe pada ban depan dan painting ban belakang. Desain jok dibuat dengan jahitan biru dan embos pola timbul berbentuk Y.

Pak Yordan Satriadi, selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan penjelasan tentang produk baru ini :

”Kami mengawali tahun 2019 ini dengan dua produk sekaligus yaitu Aerox 155 VVA S Doxou Version dan MX King 150 Doxou Version yang memiliki perpaduan warna Matte Blue dan Sakura Copper. Sepeda motor dengan kombinasi warna unik ini merupakan hasil inovasi dan kreativitas Yamaha untuk memanjakan konsumen khususnya kaum muda,” jelas Yordan.

Dan terakhir perlu pemirsa ketahui ka harga MX King 150 Doxou Version ini dibandrol dengan harga Rp 23.200.000 on the road Jakarta. Motor yang sepertinya akan cocok dimiliki oleh pecinta budaya Jepang atau mungkin yang suka motor unik dan tampil beda ini akan mulai didistribusikan ke dealer-dealer mulai pertengahan bulan Januari 2019. semoga kepengen…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : [email protected]

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!