Inilah Ducati Desmosedici GP19 Motornya Dovizioso dan Petrucci di Motogp 2019 Bersama Team Ducati Mission Winnow

Warungasep.net – Team Ducati menjadi team pabrikan yang pertama merilis team baru serta motor baru yang akan dipakai di gelaran Motogp tahun 2019. Berbeda dengan tahun sebelumnya yang melakukan launching di negara asalnya di Borgo Panigale Italia, tahun ini team yang memiliki nama baru Team Mission Winnow ini resmi dirilis di kota Neuchatel, di negara Swiss yang merupakan markas Phillip Morris International yang menjadi sponsor utama team merah Ducati ini. Bersamaan dengan dirilisnya team baru ini, Duacti juga memperkenalkan motor baru yang akan dipakai oleh 2 pembalap baru yaitu Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci ini yaitu Ducati Desmosedici GP19, seperti ini penampakannya :

Apa saja yang beda pada sosok motor Duacti di Motogp 2019 ini?
Yang pertama pemirsa bisa lihat jika livery atau striping motor balap Ducati ini berubaha signifikan, jika dimusim sebelumnya lebih didominasi warna putih yang dipadukan dengan warna merah dan abu, naah untuk livery 2019 ini team pabrikan Ducati lebih didominasi warna merah, dengan tulisan Mission Winnow yang menjadi sponsor utama.

Mission Winnow ini bukan cuma tulisan yang memacu semangat yang berarti Misi untuk menang tapi juga merupakan proyek baru Phillip Morris International dalam menyiasati dilarangnya sponsor merek rokok tampil di Kancah MotoGP. Melalui kampanye tersebut, Phillip Morris ingin promosikan inisiatif baru yang didedikasikan untuk ilmu pengetahuan, teknologi dan inovasi. wah… Dengan kata lain, misi tersembunyi pabrikan rokok yang memang sebelumnya dilarang untuk bisa memberikan sponsor di team Motogp nih pemirsa, hehe…

Selain perubahan sponsor utama dari FlexBox dan Unibat ke Phillip Morris serta sponsor lainnya seperti Lenovo, SKF dll, desain body Desmosedici ini juga masih sama seperti versi sebelumnya, masih terlihat aneh dan dengan bentuk yang gak biasa. Bagian belakang serba kotak dengan kotak salad atau salad box, bagian moncong kecil juga desain fairing dengan winglet yang berkamuflase sehingga terlihat menyatu dengan body.

Sayannya untuk spesifikasi motor baru Ducati ini tidak dapat diketahui, namun dari kabar yang beredar jika motor prototipe dengan mesin V4 baru, Desmosedici GP19 ini memiliki power beringas hingga lebih dari angka 280 Hp, atau diklaim lebih kencang dari versi sebelumnya. Makin pensaran nih dengan performanya di musim ini, kayaknya makin mengerikan aja nih dilintasan lurus si merah ini. Untuk lebih detailnya pemirsa bisa lihat dibawah ini :

Selanjutnya, perlu pemirsa ketahui jika di Motogp musim 2019. team merah Ducati tidak akan ada lagi pembalap asal Spanyol Lorenzo untuk medampingi Docizioso. pembalap nomor 99 tersebut sudah pindah ke team Repsol Honda dan posisinya digantikan oleh Danilo Petrucci. Jadi musim ini akan ada 2 rider asal Italia yang berada di satu paddock di team pabrikan Italia.

Daovizioso yang menjadi runner up Motogp 2018 ini masih mempertahankan nomor 04 kembanggannya, dan Danillo Petrucci yang sebelumnya bergabung di team Satelit Pramac Ducati akan pakai nomor andalannya yaitu nomor 9.

Selain itu, ada juga pembalap Italia lainnya yaitu Michael Pirro yang akan menjadi tesider team Mission Winnow Ducati untuk musim 2019, waduh pembalap Italia semua nih pemirsa, hehe… Nah, kita nantikan saja kiprah pembalap Italia di team Italia ini di Motogp 2019 nanti, apakah salah satu pembalapnya bisa merebut gelar Juara Dunia dari tangan Marc Marquez? Atau Marquez akan makin berjaya di musim ini? Wah, makin penasaran aja nih pemirsa, kita tungu saja…

Baca yang aneh lainnya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep

    Advertisements

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.