Inilah Honda RC213V 2019, Motornya Marquez dan Lorenzo di team Repsol Honda Motogp 2019

Warungasep.net – Mungkin inilah kali pertamanya Jorge Lorenzo tampil di muka publik menggunakan baju balap team Repsol Honda, karena tepat hari ini bertempat di Madrid Spanyol, HRC resmi merilis squad team Repsol Honda sekaligus motor yang akan dipakai Marc Marquez dan Jorge Lorenzo yaitu Honda RC213V 2019 yang akan tanding di Motogp 2019.

Berbeda dengan musim sebelumnya dimana Jakarta Indonesia selalu menjadi tuan rumah, tahun ini Madrid Spanyol yang menjadi tempat perilisan team Respol Honda. Hal ini juga dikarenakan Honda merayakan kerjasama HRC dan Repsol yang sudah memasuki tahun ke-25. Selama itu, kerjasama tersebut telah menghasilkan 14 gelar juara dunia, 168 kemenangan, dan 427 podium di kategori tertinggi Grand Prix. Moment ini juga makin special karena saat perilisan hadir dua pembalap legenda team Repsol Honda tahun 1995-1999 antara lain Mick Doohan dan Alex Criville.

Bagaimana dengan livery Honda RC213V musim 2019? Apakah ada yang berubah?
Secara kasat mata sih bisa dibilang masih sama seperti musim-musim sebelumnya, dimana motor prototipe Honda bermesin V4 ini masih menggunakan livery yang didominasi warna orange, yang diapdukan dengan warna merah, putih dan Hitam. Tulisan Repsol yang masih menjadi sponsor utama masih “ngajeblag badag” dengan posisi miring di samping kanan dan kiri, desain buntut juga masih sama, fairingnya juga masih sama juga dengan winglet yang berbentuk seperti kumis seperti versi sebelumnya. Tak ketinggalan ada logo tulisan “Satu Hati” yang berada di bagian bawah. Bisa pemirsa lihat penampakan motor yang akan dipakai oleh Marquez dan Lorenzo di Motogp 2019 dibawah ini :

Yang berbeda mungkin hanya pada nomor balap, dimana di musim sebelumnya selama 6 tahun terkahir, team Repsol Honda ini hanya diisi oleh nomor 93 dan 26, nah di musim 2019 ini team Respol terdiri dari pembalap bernomor 93 dan juga 99. Bisa dibayangkan duet maut 2 pembalap yang juga merupakan para Juara Dunia ini? wah makin penasaran nih pemirsa, hehe..

Yupz, team Resol Honda 2019 ini disini oleh 2 pembalap Juara Dunia, Jika ditotal mereka telah mengoleksi sekitar 12 titel juara Dunia, 7 diantaranya didapat oleh Marc Marquez dan Lorenzo memiliki 5 titel juara dunia sepanjang karirnya. Wah, sangar juga nih pemirsa, 2 pembalap juara dunia dalam satu paddock. Dan selanjutnya, dari 2 pembalap Respol Honda 2019 ini berencana akan melkukan tes pramusim di Sepang beberapa mingu kedepan, sayangnya hanya Marquez saja yang ikutan, karena Lorenzo baru-baru ini tengah melakukan recovery pasca melakukan operasi di bagian lengannya. Kita tunggu saja aksi mereka di balapan Motogp 2019. Oh ya, sekedar tambahan informasi jika awal bulan depan, Indonesia akan kedatangan Rossi dan Vinales dalam rangka perilisan team Yamaha di Motogp 2019, kita tunggu saja…

Baca yang aneh lainnya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep

    Advertisements

4 Comments

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.