Lifan KP350, Ah… Seandainya Ini Yamaha MT-25 Facelift…!!!

Warungasep.net – Apa yang terlintas di pikiran pemirsa, saat pertama kali melihat penampakan sebuah foto headlamp motor tipe naked sport diatas? Pasti bakalan mengira headlamp tersebut milik Yamaha MT-25 bukan?, karena sekilas terlihat memiliki kesamaan, lihat saja di bagian lampu DRL yang mirip seperti 2 pasang mata sipit, lampu model single headlight dan juga windshield yang biasanya menjadi sparepart aksesories sang MT series.

Tapi ternyata foto headlamp tersebut bukanlah milik Yamaha MT-25, apalagi jika disebut Yamaha MT-25 facelift, karena headlamp tersebut adalah milik sesosok mocin baru bergenre motor naked adventure dari pabrikan China yang diberi nama Lifan KP350, seperti ini penampakannya :

Wuiih, pasti pemirsa akan setuju jika motor ini memiliki tampang yang sangar dan untuk ukuran sport naked tentu model seperti ini sangat ideal. Memiliki body yang kekar, karakter serba tajam, area mesin yang padat dipadukan dengan rangka terelis juga kaki-kaki gambot layaknya moge.

Seperti namanya, Lifan KP350 ini memiliki mesin 350cc 2 silinder. Sayagnya, untuk detail spesifikasi belum banyak diketahui karena motor ini baru sebatas diperkenalkan saja di negeri Tiongkok dengan 3 model lainnya salah satunya adalah motor yang sudah saya bahas kemarin yaitu Lifan LF150-T. Untuk detail lainnya pemirsa bisalihat dibawah ini :

Mungkin motor ini sangat pas jika dijadikan lawan bagi Yamaha MT-03 yang memiliki kubikasi mesin 321cc twin silinder, atau juga di negerinya motor ini bisa jadi pesaing Zongshen RX3S juga Kymko K-rider dan Loncin Voge LX . Nah, kira-kira akankah Yamaha MT-25 facelift nantinya akan mirip seperti ini? Tapi, semoga saja sih lebih ganteng dari ini, mosok motor Jepang kalah sangar sama Mocin, hehe… monggo komentarnya…

Baca yang aneh lainnya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep

    Advertisements
    Advertisements

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.