8 Warna Baru Honda Beat 2019, Harga Termurah Rp. 15,5 Jutaan

Warungasep.net – Tepat hari ini tanggal 24/01/2019 PT. Astra Honda Motor (AHM) merilis produk perdananya guna mengawali tahun 2019. Tak tanggung-tanggung, produk pertama yang dirilis AHM di tahun ini adalah skutik atau juga bisa disebut sepeda motor terlaris di Indonesia, dan tentu pemirsa juga tahu atau mungkin bisa jadi motor ini yang paliing dinantikan untuk kendaraan komuter sehari-hari, apalagi kalo bukan Honda Beat 2019 yang kini tampil dengan 8 pilihan warna dan striping baru yang makin sporty dan agresif yang lebih mengekspesikan life style anak muda kekinian, tapi juga masih bisa juga dinikmati oleh berbagai kalangan, terutama karena motor ini memiliki performa yang lumayan tangguh dan dapat diandalkan, tapi bisa lebih efisien dan terkenal dengan keiritannya, sehingga tak ayal motor ini menjadi piihan masyarakat Indonesia bahkan menjadi salah satu motor terlaris dan menjadi motor pilihan terbaik dan idola anak muda saat ini.

Pemirsa bisa lihat penampakan sosok Honda Beat versi terbaru 2019 diatas, memang tidak ada perubahan di sektor desain, spesifikasi maupun fitur. Tapi, biar lebih jelasnya pemirsa bisa baca dulu penjelasan tentang produk terbaru Honda di tahun 2019 ini :

Spesifikasi Honda Beat 2019

Untuk spesifikasi mesin, Beat eSP 2019 ini masih mengusung mesin 108,2 cc 1 silinder SOHC berpendingin udara dengan teknologi eSP, Tenaga maksimum skutik entryleel Honda ini mencapai angka 6,38 KW ataus etara 8,68 PS pada putaran 7.500 rpm dan torsi maksimum di angka 9,01 N.m pada 6.500 rpm. Skutik ini memiliki bobot yang sangat ringan yakni 92 kg, tinggi jok-nya juga sangat bersahabat dengan postur tinggi orang Indonesia yakni hanya 740 mm saja, dan jangan lupa skutik ini juga punya kapasitas tanki yang muat hingga 4 liter BBM dengan kemampuan jelajah lebih jauh hingga 236 km setelah dilakukan pengisian bahan bakar secara penuh. bahkan skutik ini memiliki konsumsi bahan bakar teririt di kelasnya. Model ini mampu mencapai 57 km/l (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 2 (EURO 3 = 55 km/l). Bahkan dengan menggunakan fitur Idling Stop System, New Honda BeAT eSP mampu mencapai 59km/l (metode ECE R40) melalui pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 63km/l). Mantapp..

Fitur Honda Beat 2019

Selanjutnya untuk segi fitur, skutik pesaing Yamaha Mio M3 dan juga Suzuki Nex II ini memmiliki keunggula fitur diantaranya adanya speedometer kombinasi digital dan analog yang terlihat modern, dilengkapi pula dengan ECO indicator, pemirsa juga bisa merasakan sensasi menghidupkan motor tanpa suara dengan ACG Starter. yan gdilengkapi juga dengan ISS (Idling Stop System), fitur canggih yang mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti lebih dari 3 detik untuk efisiensi bahan bakar dan ramah lingkungan.

Tak ketinggalan adanya fitur pengereman Combi Brake System (CBS) yang membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara optimal.. Model ini tetap dilengkapi fitur-fitur canggih lain yaitu standar samping otomatis (Side Stand Switch), serta Parking Brake Lock yang lebih mudah dioperasikan untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam kondisi diam saat berhenti di tanjakan.

Dan jangan lupa, skutik yang sudah lebih dari satu dekade mengaspal di Indonesia ini memiliki fitur kapasitas u-box (utility box) yang besar yaitu 11 liter. Dengan ketinggian jok yang nyaman setinggi 740mm memberikan kenyamanan pada saat berkendara sendiri maupun berboncengan, baik pria maupun wanita. Fitur unggulan lain juga dipertahankankan seperti pengaman kunci bermagnet (Secure Key Shutter) yang efektif mencegah pencurian.

Pilihan Warna Honda Beat 2019

Walaupun dari segi Fitur, desain dan juga spesifikasi tidak berubah, tapi Beat New 2019 ini kini tampil dengan nuansa sporti semakin menonjol dengan balutan grafis baru bertema sporty fashion untuk tipe CW dan CBS serta tema sporty advanced untuk tipe CBS-ISS. Selain menawarkan grafis baru yang semakin atraktif, pada New Honda BeAT eSP CBS-ISS terdapat pula pilihan dua warna kombinasi baru mendampingi warna Fusion Magenta Black, yaitu Electro Blue Black dan Soul Red Black. Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa lihat foto studionya dibawah ini :

Honda Beat 2019 tipe CW (tanpa CBS dan ISS/tipe standar termurah)

1. warna hitam (Rock Black)

2. warna putih (Dance White)

Honda Beat 2019 tipe CBS

3. warna putih merah (Red White )

4. warna hitam strip kuning(Garage Black)

5. warna putih biru (Techno Blue White)

Honda Beat 2019 tipe CBS ISS

6. warna hitam biru (Electro Blue Black)

7. Warna Pink (Fashion Magenta Black)

8. Warna merah hitam (Soul Red Black)

Dan terakhir, untuk bandrol harga juga terbagi dalam 3 varian nih pemirsa, untuk lebih jelasnya daftarnya dibawah ini :

Harga Honda Beat 2019 :

  • Tipe CW (standar termurah) : Rp15.550.000, tersedia dalam warna Dance White dan Hard Rock Black
  • Tipe CBS : Rp15.750.000. terdapat pilihan warna Techno Blue White, Garage Black dan Funk Red White
  • Tipe CBS-ISS : Rp 16.250.000, tersedia dalam pilihan warna Electro Blue White, Soul Red White dan Fusion Magenta Black.

Nah, bisa pemirsa lihat jika harga Honda Beat termurah atau versi standar non CBS dan ISS berada di harga Rp.15,5jutaan, versi menengah cuma beda Rp 200ribu dengan versi standar, dan versi termahal dengan fitur terlengkap berada diangka lebih dari Rp 16jutaan. Dan skutik idola remaja ini sudah bisa dipesan dan di beli di seluruh jaringan dealer AHASS Honda yang tersebar di seluruh Indonesia. semoga berguna…

Baca yang aneh lainnya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep

    Advertisements

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.