Ada Gosip Skutik Baru Honda, Lawan Aerox 155 atau Vario 110 Facelift?

Warungasep.net – Sebelumnya perlu pemirsa ketahui jika gambar diatas bukanlah sosok motor yang akan kita bahas di artikel ini, foto diatas adalah Honda Air Blade 2019 yang sudah hadir sejak lama di negara Vietnam. Sedangkan diartikel kali ini saya akan membahas tentang adanya gosip motor baru dari Honda, berkat ditemukannya sebuah sketsa sebuah reflektor headlamp yang diduga adalah calon skutik baru dari Honda, seperti ini penampakannya :

Sketsa IWB

Gambar sketsa tersebut bersumber dari blognya mas IWB (sumber : https://www.iwanbanaran.com/2019/01/24/wahhh-iwb-nemu-headlamp-motor-baru-honda-sipit-cakkk/ ) yang menyebutkan ia menemukan sebuah reflektor sebuah headlamp misterius yang memiliki ciri-ciri sbb :

  • Memiliki 4 buah reflektor yang memiliki sekat dibagian tengah disinyalir nantinya akan memiliki facia dual keen eyes
  • Secara keseluruhan memiliki dimensi yang lebih kecil, lebih compact dengan sorot lampu yang lebih sipit dibandingkan Vario
  • Terdapat lampu sein yang menyatu sepaket dengan reflektor lampu utama
  • Ada lampu DRL dibagian atas berbentuk seperti alis

Awalnya diduga jika reflektor tersebut adalah milik Honda CBR series, tapi setelah melihat posisi lampu sein yang menyatu dengan lampu utama, maka bisa dipastikan jika reflektor tersebut adalah miliki calon skutik baru Honda.

Pertanyaan pun muncul, kira-kira milik calon skutik baru Honda apa ya?
Apakah untuk calon skutik yang digosipkan sebagai pesaing Yamaha Aerox 155? Vario dengan ban gambot pakai rangka underbone? Guna melengkapi varian maxi skutik Honda? Atau bisa jadi merupakan reflektor dari calon Honda Vario 110cc facelift.

Karena seperti yang kita tahu jika Vari0 110 untuk versi MY 2019 sampai tahun kemarin belum mendapat update secara signifikan, baru sebatas gonta ganti warna dan striping, dan cukup logis jika di tahun 2019 ini, skutik bermesin 110cc ini mendapat penyegaran, entah itu nantinya akan memiliki desain baru, fitur baru atau mungkin mesin baru? Kita tunggu saja… monggo komentarnya…

Lihat juga video prediksinya :

Baca yang aneh lainnya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : WarungasepnetDitulis oleh Warungasep

10 Comments

    • Wkwkw sebut saja tukang copas, tukang jiplak, tukang niru tukang bajak, tanggung lah wkwkwk dan jangan baca 3000artikel saya yg lain ya ?

  1. Mungkin vario 110.. Kl utk melawan aerox cukup dg model yg spt itu vario 150 ajah.. Sudah tak tertandingi penjualanya.. Jd AHM gk akan buat produk baru lagi.. Karena varian beat dan vario yg skrg aja msh laris manis

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!