Catet! 9 Februari 2019 Marc Marquez Mau ke Bandung…!!! Ada Acara Apa ya?

“Cung, saha nu nge-fans ka Marc Marquez? Bewara yeuh pamiarsa sadayana, omat dicatet tiayeuna, soalna pembalap team Repsol Honda nu 6 kali janten juara dunia Motogp tea bakalan linggih ka kota kembang Bandung dina dinten 9 Februari 2019. Tah, cing saha nu hoyong pendak sareng pembalap Spanyol ieu, iraha deui tiasa ningali langsung pembalap nu biasana ditingali dina TV, ayeuna tiasa ningali langsung tikacaketan, tiasa wae selfie atanapi sasaliman, wahh… bakal janten impenan nu kawujud yeuh, hehe…”

Warungasep.net – Team Repsol Honda untuk tahun ini memang tidak melakukan launching di Jakarta, Indonesia seperti beberapa tahun terkahir, namun bukan berarti jika Marc Marquez tidak ke Indonesia untuk tahun 2019 ini, karena memang menjadi agenda rutin jika sang juara Dunia 6 kali di kelas Grand Prix ini selalu berkunjung ke tanah air setiap tahunnya. Dan untuk 2019 ini, ada kabar gembira terutama bagi para fans MM3 karena bulan depan, Marc Marquez berencana unuk datang ke Indonesia, bukan untuk launching team baru, melainkan ada agenda tersendiri bersama PT. Astra Honda Motor. Kira-kira ada acara apa ya Marc Marquez datang ke Indonesia?

Seperti biasa jika kedatangan sang bintang Motogp ini selalu berbarengan dengan event perilisan motor baru, seperti tahun-tahun sebelumnya Marquez sempat ke sirkuit Sentul untuk launching CBR150R, kemudian tahun 2017 launching CBR250RR Repsol dan di tahun 2018 kemarin, Marquez hadir dalam perilisan Honda CB150 Verza, dan di tahun 2019 ini, kira-kira Marquez mau rilis motor Honda apa ya?

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, kita tunggu saja kejutannya…
Tapi, menurut info langsung berdasarkan Press Release sih disebutkan jika kedatangan pembalap Spanyol tersebut dalam rangka hadir sebagai bintang tamu di gelaran Honda Sport Motoshow 2019 yang akan digelar perdana di Trans Studio Mall (TSM) Bandung pada tanggal 9 Februari 2019 nanti. Catet tanggal dan lokasinya!

Kali ini, pebalap Repsol Honda Team ini untuk pertama kalinya akan menyapa dan berinteraksi dengan para penggemar di kota Bandung melalui berbagai rangkaian kegiatan seru yang telah disiapkan seperti talkshow dan games interaktif. Tak hanya itu, PT AHM dan main dealernya di wilayah Jawa Barat, PT Daya Adicipta Mustika, juga akan mengajak Marquez berwisata keliling kota Bandung dan mengenalkan kekayaan budaya khas Jawa Barat.

Marc Marquez akan menghadiri kegiatan tahunan Honda Sport Motoshow ini untuk menyapa seluruh konsumen setia sepeda motor Honda jenis sport berdesain lebih agresif, berperforma tinggi dan juga tangguh.Para pengunjung acara bertema Total Control ini dapat mengenal lebih dekat jajaran motor sport Honda, seperti Honda Sonic 150R, Honda CB150 Verza, Honda CB150R StreetFire, Honda CBR150R dan Honda CBR250RR. Mereka dapat merasakan langsung keunggulan performa serta sensasi menunggangi motor sport Honda melalui sesi test ride di lokasi kegiatan. Selain itu dalam rangka menyambut kunjungan Marc Marquez, akan dihadirkan juga jajaran motor big bike Honda dan juga Honda RC213V-S yang merupakan motor versi jalan raya dari tunggangan pebalap Honda di MotoGP ini.

Nah, di event ini Honda juga memberikan apresiasi khusus kepada komunitas sepeda motor Honda dengan mengadakan berbagai rangkaian acara menarik seperti gathering komunitas, city rolling, city riding challenge, talk show, dan booth komunitas yang dihadiri pecinta motor sport. Terdapat pula aksi berbagi sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) kepada elemen masyarakat di Kota Parahyangan.

Pada kegiatan ini juga disediakan beragam kebutuhan sepeda motor Honda yang tersedia pada booth penjualan, Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel guna mendukung gaya pengendara. Selain itu, konsumen berkesempatan mendapatkan program penjualan khusus untuk pembelian Honda CB150 Verza, Honda CB150R StreetFire, Honda CBR150R dan Honda CBR250RR selama acara berlangsung. Untuk menambah kemeriahan acara ini, para pengunjung juga dapat menikmati berbagai hiburan menarik seperti penampilan hiburan musik, games dan berbagai hadiah langsung. Mantap…

Pak Agustinus Indraputra selaku GM Marketing Planning & Analysis Division AHM mengatakan hadirnya pebalap Repsol Honda Team, Marc Marquez di Honda Sport Motoshow merupakan bentuk apresiasi AHM atas tingginya antusiasme para pecinta balap di Indonesia.

“Ajang Honda Sport Motoshow kali ini kami hadirkan berbeda dan lebih meriah dengan kehadiran ikon sport Honda di MotoGP. Kami harap gelaran ini dapat memenuhi mimpi para pebalap dan juga pecinta motor sport Honda Tanah Air, sejalan dengan semangat Satu Hati yang kami sematkan di ajang MotoGP bersama Marc Marquez,” ujar Indraputra.

Baca yang aneh lainnya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep

    Advertisements

3 Comments

  1. Duh mang, marquez di ulem ka bandung aya hajatan rerencangan na panginten nya……bade lalajo saurna, lalajo wayang, bobodoran sunda, jeung ninggali mojang tanah pasundan…..sugan we jodo ceunah

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.