Suzuki, ehh Haojue USR125, Matic Dek Rata Yang Bisa Selonjoran…

Warungasep.net – Pabrikan asal Tiongkok Haojue memiliki keterikatan dengan pabrikan asal Jepang Suzuki. Buat pemirsa yang belum tahu, karena Haojue adalah produsen motor Suzuki untuk pasar Tiongkok juga sebagian untuk pasar Global. Nah, tak hanya memproduksi motor Suzuki, Haojue juga punya beberapa produk tersendiri, beberapa diantaranya selalu dikaitkan dengan calon produk baru Suzuki misalnya Haojue DR300 yang digosipkan akan menjadi cikal bakal versi naked dari Suzuki GSX-250R. Dan selain DR300, Haojue juga punya line up produk lainnya dan pernah saya ulah diantaranya sbb :

Tak hanya memiliki line up produk motor naked sport, Haojue juga memiliki produk lainnya seperti motr listrik yang bernama Haojue EM-1 dan juga motor skutik yang akan kita ulas diartikel ini yaitu skutik Haojue yang diberi nama Haojue USR125, seperti ini penampakannya :

Desainnya sendiri, memang tidak ada yang special ya pemirsa, sama dengan skutik ala-ala skutik Taiwan atau skutik Mocin pada umumnya, dengan dimensi body gambot yang dipadukan dengan kaki-kaki mungil yang terlihat unyu-unyu, hehe…

Tapi, skutik Haojue ini memiliki perbedaan dengan detail yang terlihat lebih futuristik karena memiliki lampu serba LED, terkecuali lampu depan, lampu rem belakang hingga lampu sein semuanya pakai LED, mantap…

Sealin itu, USR125 ini juga punya beragam macam fitur skutik kekinian, sebut saja speedometer full digital, power socket charger, lampu hazzard dan juga memiliki bagasi luas.

Kelebihan lainnya, Suzuki ehh maksudnya Haojue USR125 ini punya bagian pijakan kaki yang pastinya nayaman buat selonjoran.

Bagaimana dengan spesifikasi? Haojue USR125 ini mengusung mesin 125cc 1 silinder berpendingin udara, dengan bobot yang hanya 110 kg dan kapasitas tanki BBM sebesar 6,5 liter skutik ini mampu mencapai power hingga 6,6 Kw pada 7500 rpm dan torsi maks di angka 10 Nm pada 5000 rpm.

Skutik ini juga punya ukuran ban 90/90 12 inch untuk depan dan ban belakang dengan ukuran 100/90 dengan velg 10 inch, untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa lihat dibawah ini :

Spesifikasi Haojue USR125 2019

Terakhir, pihak Hoajue membandrol skutik ini dengan harga 9,980 Yuan atau setara Rp 21jutaan. wah lumayan mahal ya hehe kalo ada di Indonesia pasti bisa jadi lawan Yamaha Lexi 125 nih pemirsa, semoga kepengen…

Baca yang aneh lainnya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep

    Advertisements

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.