Suzuki GSX-R150 ABS Warna Kuning Rilis di Taiwan, Indonesia Kapan?

Suzuki GSX-R150 ABS warna Kuning

Warungasep.net – Pertengahan tahun lalu, sempat media sosial dihebohkan dengan beredar spyshots penampakan sosok Suzuki GSX-R150 warna kuning dengan kombinasi warna striping grafis juga tulisan “Suzuki” warna hitam yang berjejer di sebuah gudang, seperti ini penampakannya :

Awalnya dikira jika motor sport fairing warna ngejreng tersebut adalah varian warna baru untuk versi 2019, namun yang justru keluar saat itu adalah Suzuki GSX-R150 warna putih velg biru untuk pasar domestik di Indonesia juga di beberapa negara lainnya termasuk Vietnam dan Thailand. Lalu bagaimana dengan Suzuki GSX-R150 warna kuning? Kok gak dirilis bersamaan dengan warna lainnya?

Ternyata pertanyaan tersebut terjawab sudah, Suzuki GSX-R150 misterius dengan warna kuning tersebut adalah varian terbaru GSX-R150 ABS yang dipasarkan untuk ekspor ke negara tetangga. Dan negara yang menjadi tujuan ekspor produk terbaru Suzuki tersebut adalah negara Taiwan.

Yupz, tepat di tanggal 16 Januari 2019 kemarin, pihak Suzuki Motor Taiwan resmi merilis 2 produk baru antara lain Suzuki GSX-R150 2019 juga GSX-S150 2019 versi ABS, dan yang menarik dari kedua produk baru Suzuki tersebut memiliki varian warna kuning.

Untuk harganya sendiri, pihak Suzuki Taiwan membandrol Suzuki GSX-R150 dengan harga 128.000 NTS atau setara Rp. 59jutaan, sedangkan GSX-S150 di Taiwan dihargai 118.000 NTS atau senilai Rp 54jutaan. Total ada 3 warna baru di setiap tipe, baik GSX-R150 maupun GSX-S150 di Taiwan, striping grafis-nya juga sudah pakai versi terbaru. Dan saya juga tertarik dengan varian warna GSX-S150 warna kuning, seperti ini :

Untuk GSX-S150 warna ini juga sebenarnya sudah ada di Indonesia, yaitu GSX-S150 versi keyless, namun bedanya jika GSX-S150 warna kuning di Taiwan ternyata sudah pakai rem ABS, coba perhatikan ke bagian velg-nya, terlhat terdapat sensor ABS-nya, hmmm… Apa mungkin motor ini yang kemarin terlihat wara-wiri lagi melakukan pengetesan di kawasan daerah Bogor itu ya? Mungkinkah bakalan ada GSX-S150 di Indonesia? Atau mungkin juga GSX-R150 versi warna kuning yang menggoda ini juga akan menyusul warna lainnya, pasti bikin penasaran nih pemirsa, kita tunggu saja kejutannya…

Baca yang aneh lainnya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : WarungasepnetDitulis oleh Warungasep
Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.