Yamaha Thailand Akan Rilis 5 Produk Baru, 2 Diantarnya Freego dan Exciter

Warungasep.net – Pasti semuanya sudah pada tahu jika motor diatas adalah Yamaha Freego 125, tapi coba perhatikan, ternyata dibagian body depannya tidak terdapat bracket plat nomor polisi seperti pada sosok Freego 125 yang ada di Indonesia, dan pada bagian depan skutik 125cc ini terdapat emblem bertuliskan “Freego” yang tampak mewah.

Kenapa berbeda? Karena Yamaha Freego diatas adalah Yamaha Freego versi negara Thailand. Yupz, beberapa hari kemarin, sama seperti di Indonesia, pihak Yamaha Thailand juga mengadakan pertemuan semua pemilik dealer di negara tersebut, event tahunan yang menjadi tradisi digelar di awal tahun tersebut sekaligus memperkenalkan 2 produk baru antara lain Yamaha Freego 125 dan juga Yamaha Exciter 150.

Sayangnya, kedua produk baru Yamaha Thailand tersebut baru sebatas diperkenalkan saja kepada tamu pemilik dealer, belum dirilis resmi dan diperkenalakan kepada publik. Sehingga belum diketahui berapa harga skutik dengan kelebihan fitur bagasi luas dan juga lubang tanki didepan ini di negara tersebut.

Namun, melihat situs resmi Yamaha Thailand, mereka mengumungkan selain 2 produk tersebut Yamaha Thailand berencanan akan merilis 5 produk baru Yamaha di tahun 2019, belum diketahui produk apa saja selain Freego dan Exciter 150 alias Yamaha MX-King, namun pihak Yamaha Thailand lewat salah satu petingginya yaitu Mr. Shigeo Hayakawa, selaku Ketua Komite Eksekutif, memberikan keterangan jika mereka menentukan target penjualan Yamaha di Thailand di tahun 2019 ini bisa mencapai angka 285ribu unit. Dan tentunya dengan segitu banyaknya line up produk Yamaha di negera tersebut sebut saja diantaranya ada Yamaha Finn, Yamaha Qbix dan lainnya, juga yang menarik adalah karena beberapa produk yang dipasarkan dinegara tersebut adalah produk ekspor dari negara kita. Wah, makin kipas-kipas Dollar ehh Baht nih Yamaha, hehe… Nah, info lainnya jika kedua produk baru Yamaha diatas rencananya akan dirilis secara resmi bulan depan, kita tunggu saja kabar berikutnya…

Baca yang aneh lainnya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep

    Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.