Honda PCX Listrik Resmi Dirilis, Hanya Disewakan Untuk Perusahaan?

Warungasep.net – Tepat hari ini bertempat di Hotel Hollyday Inn Kemayoran Jakarta, PT. Astra Honda Motor (AHM) resmi merilis produk perdana di tahun 2019 ini. Dan motor baru tersebut adalah Honda PCX Electric atau yang lebih kita kenal dengan nama Honda PCX Listrik, seperti ini penampakannya :

Honda PCX Listrik ini walaupun sudah dirilis secara resmi tapi ternyata belum dijual secara umum, maksudnya motor listrik pertama Honda yang diproduksi masal ini untuk tahap awal AHM akan menjalankan skema bisnis dengan menyewakan produk ini kepada perusahaan untuk mendukung operasional bisnis perusahaan diberbagai lini, tak hanya itu AHM juga bekerjasama dengan pihak ketiga dalam melayani penyewaan di beberapa kota besar di Indonesia dimulao pada kuartal pertama di tahun 2019 ini.

Sehingga tak ayal untuk bandrol harga Honda PCX Listrik ini juga belum diumumkan. Sedangkan untuk modelnya sendiri tentu pemirsa sudah tahu ya, apalagi motor yang pertama diperkenalkan di ajang Tokyo Motor Show 2017 lalu ini juga sempat dipajang di pameran IMOS akhir tahun 2018 kemarin.

Desainnya sendiri juga sama plek dengam maxi skutik premium Honda yaitu Honda PCX 150 juga Honda PCX Hybrid, baik dari segi desain body, headlamp dan stoplamp, jok hingga ke bagian kaki-kaki atau velg dan ban.

Yang beda antara Honda PCX Electric dengan Honda PCX150 seriea ada pada bagian mesin dan CVT dimana mesinnya tidak pakai mesin bensin melainkan pakai mesin listrik lengkap dengan 2 buah baterai lithium ion masing masing 50,4 Volt.

Untuk spesifikasi PCX Listrik ini menghasilkan power puncak diangka 4,2 KW pada putaran rendah dan juga akselerasi yang lembut, sedanhkan torsinya diangka 18 Nm pada 500 rpm, skutik listrik pertama Honda ini juga sudah punya perangkat rem Abs dan fitur premium lainnya. Untuk lebih lengkapnya akan saya bahas diartikel selanjutnya.

Baca yang aneh lainnya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet
    Ditulis oleh Warungasep
Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.