Yamaha AS125, Sodara Jauh Yamaha Freego Dari Negeri China

Warungasep.net – Iseng-iseng mampir ke situs Yamaha Tiongkok, eh sepertinya ada bahas menarik seputar produk Yamaha di negeri mereka. Salah satu produknya adalah skutik teranyar mereka yang diberi nama Yamaha AS125, seperti ini penampakannya :

Yamaha AS125 ini merupakan kepanjangan dari nama Yamaha Aero Sport

Tapi beberapa media menyebut skutik ini dengan nama lokal Yamaha Fushun 125 ada juga yang menyebut Yamaha Fukushima 125, entah mana yang bener yang jelas skutik ini memiliki desain yang lebih modern, serba tajam, fitur kekinian tapi walaupun begitu masih mempertahankan desain skutik mocin dengan ciri khas body gambot dengan ukuran ban yang kecil.

Sekilas, skutik ini memiliki desain yang mirip dengan Yamaha Soul GT125, terutama dibagian body belakang. Tapi, jika melihat fiturnya sendiri skutik ini mungkin lebih cenderung bisadisebut sebagai sodara jauhnya Yamaha Freego 125.

Hal itu dikarenakan skutik ini sudah punya fitur-fitur modern, sebut saja speedometer negative full lcd digital, adanya power socket charger, lampu hazzard juga lampu yang sudah LED dan bagasi luas.

Untuk spesifikasi, mesin Yamaha AS125 ini juga sama-sama masih menggunakan mesin 125cc 1 silinder berpendingin udara, powernya mencapai 8,3 Ps pada 6500 rpm dan torsi sebesar 9,7 Nm pada 5000 rpm, skutik ini memiliki tinggi jok yang sangat rendah hanya 740 mm, juga walaupun tampak gambot, bobotnya tak lebih dari 90 kg saja. Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa simak dibawa ini :

Terakhir, skutik yang punya ukuran ring velg 10 inch ini dibandrol dengan harga 8,880 Yuan atau setara Rp 18,5jutaan saja, semoga kepengen, hehe…

Baca yang aneh lainnya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : WarungasepnetDitulis oleh Warungasep
Advertisements

3 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Harga Suzuki UY125 2019 Cuma Rp 19jutaan. Lihat Galeri Foto dan Spesifikasinya - WARUNGASEP ★★★☆☆

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.