Yamaha YZR-M1 2019 dan Team Monster Energy Yamaha Rilis di Jakarta, Team Baru Rossi dan Vinales di Motogp 2019

Warungasep.net – Indonesia menjadi negara tempat dirilisnya team baru Yamaha untuk ajang Motogp 2019. Tepat hari ini, Senin 4 Februari 2019 bertempat di Four Season Jakrta, Nama team baru juga motor baru yang akan dipakai oleh duet Valentino Rossi dan Maverick Vianles telah resmi diperkenalkan, nama team baru pabrikan Yamaha untuk Motogp 2019 adalah team Yamaha Monster Energy 2019 menggantikan Movistar yang menjadi sponsor utama selama 5 tahun terkahir. Bagitu juga dengan Yamaha YZR-M1 2019, dimana motor yang akan dipakai Rossi dan Vinales nantinya akan memakai livery baru, seperti ini penampakannya :

Pemirsa bisa lihat, jika motor Yamaha M1 2019 ini kini pakai livery dengan logo “M” yang merupakan logo Monster Energy yang menjadi sponsor utama. Sekilas memang terlihat seperti livery team satelit Yamaha Tech3 di musim sebelumnya, tapi dengan perbedaan terdapat kombinasi warna antara warna biru yang dominan dan juga warna hitam. Dan dibagian tengah terdapat garis-garis hitam dan biru.

Di saat acara perilisan, Valentino Rossi yang hadir ditemani Minoru Morimoto President & CEO PT Yamaha Indonesia. juga ada Lin Jarvis (Manager Yamaha),Kouichi Tsuji (President Yamaha) ,Dan Mitch Covington (Vice President Monster Energy).memberikan komentar :

“Kami adalah dua pasang rider dalam satu team yang mempunyai hubungan yang baik, Mavercik masih muda, sedangkan Saya tidak lagi muda. Kami memiliki hubungan baik dan saling memberi respect. Namun yang penting adalah hasilnya. Kami datang dari tahun 2018 yang sulit, tapi tahun ini kami siap kembali. Kami selalu melihat apa yang dilakukan Maverick, ia sangat presisi dalam segala hal, tampil sangat cepat, dan juga kuat di saat yang bersamaan juga tak akan pernah berhenti belajar dan berkembang” ungkap Rossi

Begitu juga dengan Vinales, berikut komentarnya :

“Saya belajar banyak dari Vale biasanya based on apa yang terjadi di track telebih ketika Vale tampil lebih cepat, kami juga saling berbagi data dan Saya berusaha mengerti apa yang dilakukan Vale terhadap motor dan lainnya. “ uangkap Vinales yang di musim 2019 ini berubah nomor balapnya dari nomor #25 menjadi #12.

Nah, tentunya salah satu alasan mengapa team Yamaha ini rilis di Indonesia adalah karena negara kita menjadi negara yang paling banyak penggemar Motogp, terutama fans Valentino Rossi, dan semoga saja di tahun 2019 ini dengan nama team aru juga motor baru, team Yamaha Monster Energy ini bisa tampil kompetitif dan bisa menjadi juara, kita tunggu saja aksi mereka di laga pertama Motogp 2019 beberapa bulan lagi, seoga berguna…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.