AHM Rilis Honda PCX150 Warna Silver versi 2019, Harga Naik Dikit?

Warungasep.net – Mengawali tahun 2019, PT. Astra Honda Motor (AHM) sudah merilis 3 produk baru, pertama skutik entrylevel Honda Beat 2019, disusul Honda PCX Electric dan yang ketiga adalah Honda PCX 2019 untuk pasar Indonesia, yaitu Honda PCX150 warna silver. Nah, walaupun hanya ketambahan satu warna saja, tapi Honda PCX150 warna baru 2019 atau yang AHM sebut dengan nama Sophisticated Matte Silver ini sekaligus melengkapi ke-3 varian wana Honda PCX150 lainnya seperti warna merah doff, kemudian warna hitam dan juga putih. Untuk lebih lengkapnya berikut ini 4 varian warna baru Honda PCX 150 untuk pasar Indonesia :

Tidak ada perubahan dari segi fitur dan juga spesifikasi, bahkan untuk versi teranyar, maxi skutik andalan Honda ini masih tampak polosan tanpa striping hanya pakai emblem 3D bertuliskan PCX, berbeda dengan Honda PCX150 di Brasil juga Honda PCX150 di Thailand yang tampil dengan warna-warna ngejreng juga sporty.

Oh ya, Honda PCX warna silver ini juga merupakan warna pengganti dari varian PCX warna Gold/emas. Dan dengan ketambahan warna baru ini juga AHM menyesuaikan harga jualnya. Berapa harga Honda PCX150 di Indonesia untuk tahun 2019? Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa simak dibawah ini :

  • Harga Honda PCX150 tipe standar : Rp 28.025.000.-
  • Harga Honda PCX150 tipe ABS : Rp 31.025.000
  • Harga Honda PCX150 Hybrid : Rp 41.325.000

Harga diatas adalah khusus untuk harga On The Road (OTR) Jakarta dan sekitarnya. Terlihat jika harganya memang naik dikit ya pemirsa. Dan untuk melengkapi info mengenai skutik terbaru Honda ini, pemirsa bisa simak dibawah ini :

Honda PCX yang memiliki kepanjangan Personal Comport Saloon ini adalah skutik yang menghadirkan kenyamanan saat berkendara melalui fitur Anti-Lock Braking System (ABS) untuk menunjang keselamatan berkendara di tipe ABS, dengan ban tubeless yang lebar dengan ukuran ban depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14.

Dari sisi fitur fungsional, skutik premium ini memiliki kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak. Model ini memiliki fitur penyimpanan luggage box besar berkapasitas 28,8 liter yang mampu menyimpan berbagai perlengkapan ketika berkendara. Honda PCX juga dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang sehingga semakin mempermudah pengendalian bagi pengendaranya.

Dan pemirsa juga perlu ketahui jika Honda PCX facelift ini dilengkapi Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik pada model ini. Pada sisi kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan pada konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman. Selain itu terdapat lampu h azard di mana Honda PCX tercatat sebagai pelopor pengaplikasikannya pada skutik premium di Indonesia. Mantap… semoga berguna…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.