Honda CRF250Rally 2019 Ketambahan Warna Baru? Harganya Lebih mahal Dari Forza?

Warungasep.net – Sekilas sih gak ada perbedaan pada sosok Honda CRF250Rally versi 2019 yang pemirsa lihat pada foto diatas, cuma jika dilihat secara detail walaupun kombinasi warnanya masih tetap mempertahankan warna dominan hitam yang dipadukan dengan warna merah, putih dan biru tapi ternyata striping grafisnya beda termasuk warna tulisan “CRF” dibagian samping yang sebelumnya berwarna hitam menjadi berwarna putih.

Nah, motor adventure Honda bermesin 250cc 1 silinder dengan basic Honda CRF250L ini diperkenalkan oleh pihak Honda Jepang untuk edisi tahun 2019, terdapat 2 pilihan warna antara lain warna merah dan juga satu lagi warna abu dengan striping grafis yang sama diantara keduanya. Beeikt foto studionya :

Motor petualang Honda yang punya kelebihan suspensi depan Upside down dari Showa, speedo digital dan lampu LED ini dibandrol dengan harga 702.000 Yen, atau sekitar Rp 91 jutaan.. wow mahal juga ya?

Karena seperti yang kita tahu, jika motor rakitan AP Honda Thailand ini juga di jual di Indonesia dengan bandrol harga yang lebih murah yakni Rp. 71 jutaan(naik dari harga sebelumnya yang hanya Rp 63jutaan), bahkan harga CRF250Rally di Indonesia lebih murah dari harga Honda Forza 250 Indonesia yang dibandrol dengan harga sekitar Rp 75 jutaan. Yang menarik jika pemirsa ketahui ternyata harga Forza 250 di Jepang malah lebih murah lho pemirsa, berikut ini perbandingannya :

Gambar diatas adalah line up produk motor Honda 250cc di Jepang, saya dapat langsung dari website Honda Jepang dan ternyata ada yang lebih murah lho dari CRF250Rally dan Forza 250, apa itu? Yupz, Honda CB250R dan Honda Rebel 250 2019, Yupz, harganya sekitar Rp. 60jutaan, kalo menurut pemirsa gimana? Monggo komentarnya..

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.