Hasil Lengkap Tes Pramusim Motogp Sepang 2019, Petrucci dengan Ducati Jadi Yang Tercepat..!!

Warungasep.net – Sebelum mulai seri pertama Motogp 2019 di Qatar bulan Maret nanti, para pembalap punya agenda melakukan tes pramusim dan beberapa hari kemarin dari mulai tanggal 6 sampai 8 Februari digelar tes pramusim di sirkuit Sepang Malaysia. Dan tentunya pemirsa penasaran banget bukan dengan hasilnya? Dan berikut ini adalah hasil lengkap Tes Pramusim di Sepang 2019 :

Tes hari pertama

Nah di hari pertama pada tanggal 6 Februari, walaupun masih belum pulih sepenuhnya dari cedera tapi sang Juara Dunia Motogp 2018 Marc Marquez membuktikan dirinya menjadi yang tercepat, mencatatkan waktu dibawah 2 menit Marc dengan Honda RC213V-nya berhasil menjadi yang terbaik disusul pembalap Suzuki yaitu Alex Rins yang menjadi yang kedua tercepat dan pembalap Yamaha Vinales diposisi ke-3, berokut hasilnya :

Hasil tes hari kedua ;

Nah, di tes hari kedua barulah Yamaha M1 baru yang ditunggangi Vinales berhasil menjadi yang tercepat, catatan waktunya tembus 1.58.897 detik lebih cepat dari pembalap Suzuki Alex Rins yang menjadi yang kedua dan Jack Miller dengan Ducatinya menjadi yang tercepat ketiga, Rossi berada diposisi ke-6 dan Marquez ke-8. berikut hasilnya :

Tes Hari ke-3 dan kombinasi hasil tes pramusim Motogp Sepang 2019

Dan di hari terakhir, munculah nama Danilo Petrucci yang berhasil menjadi yang tercepat dan bahkan dengan lap time 1.58.239 detik telah berhasil mengalahkan torehan rekor yang sebelumnya dipegang Lorenzo yakni 1.58.830 detik. Tak hanya Petrucci saja tapi rekor tersebut juga dipatahkan oleh pembalap lainnya seperti Bagnaia, Jack Miller, Dovizioso dan juga Vinales. Ada kabar jika hasil bagus Ducati tersebut berkat part baru yang ditanam suspensi depan di Desmosedici GP19.

Sayangnya di hari terakhir Marc Marquez yang pada hari ini 9 Februari akan ke Bandung Jawabarat ini hanya menjadi yang tercepat ke-11 dengan catatan waktu 159.170 detik, hal ini dikarenakan kondisi fisiknya yang belum pulih dari refovery pasca operasi. Dan hasil tersebut sedikit lebih lambat dari Rossi yang berada di posisi ke10 , berikut hasil lengkapnya :

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.