Marc Marquez Jalan-jalan di Bandung [Galeri Foto]

Warungasep.net – Hari ini adalah hari bersejarah buat kota Bandung karena tepat hari Sabtu ini tanggal 9 Februari 2019, sang Juara Dunia Motogp 7 kali yaitu Marc Marquez.

Kedatangan pembalap team Repsol Honda ini dalam rangka meramaikan event tahunan Honda yaitu Honda Sport Motor Show 2019, namun sebelumnya pembalap asal Spanyol tersebut melakukan perjalanan keliling kota Bandung menggunakan bus Wisata yaitu Bandros.

Jalur di kota Bandung yang dilalui Marc Marquez antara lain dari mulai start di Trans Studio Mall menuju Jalan Gatot Subroto kemudian dilanjut ke daerah Simpang Lima menuju jalan yang bersejarah Jl. Asia Afrika, dari Asia Afrika kemudian Marc Marquez akan dibawa menuju Jl. Braga melewati Viaduct untuk kemudian menuju Jalan Wastu Kencana.

Dari Jalan Wastu Kencana Marquez akan dibawa ke Jalan Dago menuju Simpang Dago kemudian berbelok ke Jalan Dipati Ukur dan Finish di Gedung Sate.

Nah sampai di gedung Sate Marquez bertemu dengan sang Gubernur Jawa Barat yaitu kang Ridwan Kamil, mereka melakukan foto bersama, dan Marquez mendapat hadiah dari sang Gubernur berupa Kujang yang merupakan senjata tradisional Jawa Barat.

Nah, untuk info lebih lengkapnya akan saya bahas di artikel selanjutnya, untuk sementara pemirsa download dan nikmati saja galeri foto saat Marc Marquez Jalana jalan di Bandung , cekidot :

Advertisements

1 Comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.