Marc Marquez Joget dan Main Angkung di Saung Udjo Bandung [Video]

Warungasep.net – Saung Angklung Ujdo menjadi agenda terakhir tujuan kunjungan Marc Marquez ke Kota Bandung, setelah di hari sebelumnya Pembalap team Repsol Honda ini melakukan City Rolling dan bertemu Ridwan Kamil di Gedung Sate, kemudian merilis produk baru Honda dan memperkenalkan pembalap baru team AHRT.

Di Saung Angklung Udjo Marc Marquez dihibur dengan beragam macam tarian daerah, hingga ikut bersama ratusan komunitas motor Honda juga Jurnals dan Blogger memainkan Angklung yang merupakan ala musik Tradisional Jawa Barat dan juga menjadi salah satu warisan budaya UNESCO.

Walaupun baru pertama kalinya ke Bandung dan juga pertama kalinya bermain Angklung tapi sang Juara Dunia Motogp ini sangat mahir memainkan alat musik yang terbuat daru Bambu ini. Bersama-sama Marc Marquez bersama pengunjung lainnya memainkan beragam macam lagu, dimulai dengan lagu Elvis Presley yang berjudul Can’t Help Falling in Love, disusul dengan lagu asli Indonesia Begawan Solo, kemudian lgau Jepang yang berjudul Sukiyaki yang dikita lebih dikenal dengan lagu “Yang Baju merah jangan sampai lolos” yang dipopulerkan Kasino, dan juga asal Spanyol Besame Mucho.

Yang menarik di Saung Angklung Udjo ini juga banyak musisi kreatif yang menyajikan pertunjukan music juga tarian yang memukau pengunjung, beberapa diantaranya lagu andalan AHM yang berjudul “Satu Hati” yang dimainkan menggunakan angklung dan Arumba yang merupakan grup music yang kesemuanya menggunakan alat music dari Bambu, kemudian mereka juga menyanyikan lagu-lagu dari grup Band legendaris asal Inggris Queen dan yang terakhir yang bikin hebih adalah ketika mereka menyanyikan lagu yang dipopulerkan Luis Fonzi yang berjudul Despacito yang bahkan membat Marc Marquez yang merupakan rider asal Spanyol ini pun ikut berjoget.

Dan terkahir, Marquez mendapat hadiah Cenderamata dari pemilik Saung Angklung Udjo yaitu kang Taufik Udjo, juga beberapa petinggi PT. AHM dan juga PT. DAM.

Nah, tentunya pemirsa sangat penasaran bukan, ketika Marc Maruez berjoget dan ikut bermain Angklung di saung Udjo, untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa lihat pada video berikut ini (Jangan lupa subscribe untuk dapetin video selanjutnya dari Warungasep.net ) :

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.