Pengunjung Honda Sport Motoshow 2019 di TSM Bandung Bertemu Marc Marquez

Marc Marquez Alenta selfie didepan pengunjung Mall TSM Bandung

Warungasep.net Setelah melakukan jalan-jalan keliling Kota Bandung yang dilanutkan bertemu Gubernur Jawa Barat pak Ridwan Kamil, pada tanggal 9 Februari 2019 kemarin, Marc Marquez melanjutkan agenda kunjungannya ke Bandung dengan merilis beberapa produk baru Honda dan pada malam harinya pembalap Team Respol Honda ini ikut untuk meramaikan gelaran Honda Sport Motoshow 2019 yang dilaksanakan di Trans Studio Mall (TSM).

Berbeda dari gelaran-gelaran sebelumnya, Honda Sport Motoshow kali ini menjadi semakin spesial dengan kehadiran juara MotoGP 2018 Marc Marquez yang akan menyapa dan berinteraksi dengan para penggemarnya di kota Bandung melalui berbagai rangkaian kegiatan seru yang telah disiapkan seperti talkshow dan games interaktif. Moment ini dimanfaatkan oleh ratusan pengunjung yang tentunya bisa melihat sang juara dunia Motogp tersebut dari jarak yang sangat dekat, sehingga membuat para pengunjung histeris bisa bertemu dengan sang Idola.

Tak hanya itu, AHM bersama DAM juga menghadirkan jajaran motor big bike Honda dan Honda RC213V-S yang merupakan motor versi jalan raya dari tunggangan pebalap Honda di MotoGP ini.

Pengunjung kembali diajak untuk mengenal lebih dekat jajaran motor sport Honda, seperti Honda Sonic 150R, Honda CB150 Verza, Honda CB150R StreetFire, Honda CBR150R dan Honda CBR250RR. Mereka dapat merasakan langsung keunggulan performa serta sensasi menunggangi motor sport Honda melalui sesi test ride di selama gelaran berlangsung.

Selain kehadiran Marc Marquez, acara ini dimeriahkan oleh kehadiran bintang tamu JKT 48, Pure Saturday, Macademia, dan Juicy Luicy Band yang akan mengisi panggung hiburan. Berbagai aktivitas menarik juga dapat dinikmati pengunjung, seperti Games, Football & Basketball Freestyle serta gathering komunitas sepeda motor Honda dari Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB).

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM Lerri Gunawan mengatakan suatu kebanggan bagi kami kota Bandung kembali dipercaya untuk menggelar Honda Sport Motoshow di tahun ini. Pada gelaran kali ini akan menjadi gelaran spesial bagi pecinta balap dan pecinta motor sport Honda dengan kehadiran juara MotoGP 2018 Marc Marquez yang akan menyapa para penggemarnya di kota Bandung.

“Melalui acara ini para pengunjung juga dapat melihat jajaran motor sport Honda secara lebih dekat serta aksesoris dan apparel sport Honda. Mereka juga dapat mencoba langsung performa tinggi dan fitur-fitur terbaru dari jajaran motor sport Honda,” ujar Lerri.

Honda Sport Motoshow 2019 menyediakan beragam kebutuhan sepeda motor Honda yang tersedia pada booth penjualan, Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel guna mendukung gaya pengendara. Selain itu, konsumen berkesempatan mendapatkan program penjualan khusus untuk pembelian Honda CB150 Verza, CB150R Streetfire, CBR150R, CBR250RR selama acara berlangsung.

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.