Kapan Honda CB250R atau Neo Sport Cafe Honda Versi Murah Hadir di Indonesia?

Warungasep.net – Honda CB650R dan juga Honda 500cc series menjadi produk dikelas Big Bike perdana yang dirilis oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) untuk mengisi line up produk teranyar mereka untuk model tahun 2019. Dan perlu pemirsa ketahui jika Honda CB650R yang juga merupakan facelift dari Honda CB650F ini adalah model baru bertema Neo Sport Cafe yang dijual di Indonesia. Nah, tentunya banyak pertanyaan dari benak pemirsa mengenai produk terbaru mereka ini, salah satunya adalah mengapa kok model Neo Sport Cafe yang masuk ke Indonesia ini malah Honda CB650R, kenapa gak versi murahnya saja seperti Hond CB300R/CB250R atau sekalian versi teratasnya seperti Honda CB1000R, kok terasa tanggung gitu?

Nah, pertanyaan tersebut sempat dilontarkan oleh kami para awak Blogger dan juga Vlogger saat acara tanya jawab seputar produk terabru mereka saat perilisan Honda CB650R yang juga dihadiri oleh Marc Marquez di Hotel Harris Bandung tanggal 9 Februari 2019 kemarin.

Dan ketika kita tanya tentang kapan Honda Neo Sport Cafe versi murah ini hadir di Indonesia, Pak Fery selaku pejabat R & D PT. AHM pun menjawab secara diplomatis “kita tunggu saja“, beliau juga menambahkan “tunggu ini artinya bisa iya bisa juga enggak ya” tuturnya… bahkan ketika ditanya lagi tentang potensi motor dengan gaya Retro Modern ini akan masuk Indonesia,”tunggu saja Undangan(launching)-nya” tambahnya…

Baca juga : Bertemu Honda CB250R di Malaysia, cocok buat pengganti Tiger

Tentunya jawaban tersebut memang kurang memuaskan nih pemirsa, dan yang pasti sebelum mereka merilis produk baru tentu akan terlebih dahulu dipelajari apakah produk tersebut akan dijual atau tidak.

Sebenarnya masih banyak pertanyaan-pertanyaan yang tentunya membuat pemirsa kepo tentang produk Honda baru ini, beberapa diantaranya adalah mengapa mereka belum merilis Honda X-ADV di Indonesia, atau pertanyaan mengapa harga Moge Honda naik.

Dan untuk mengetahui jawaban serta pertanyaan yang kami lontarkan bisa pemirsa lihat pada Video berikut ini (jangan lupa subscribe channel saya di Warungasep Vlog ya biar semangat terus uploadnya) :

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.