Inilah Nama Pembalap Team RedBull KTM, KTM AJO dan Tech3 di MotoGP, Moto2 dan Moto3 2019

Warungasep.net – Buat pemirsa fans Johann Zarco tentu sudah mengetahui jika di Motogp musim 2019 ini sang rider asal Prancis ini tidak lagi berada d team satelit Yamaha,karena kini sang Rookie of The Year Motogp 2018 tersebut akan naik kelas ke team Pabrikan yaitu ke team KTM. Dan tepat di hari Selasa tanggal 12 Februari kemarin bertempat di Mattighofen di negara Austria yang merupakan daerah asal KTM resmi memperkenalkan team Red Bull KTM Motogp 2019 beserta team Satelit yatu team Red Bull Tech 3 KTM.

Tak hanya itu, mereka juga memperkenalkan para pembalap yang akan berlaga di kelas Moto2 dan juga Moto3 2019. Penasaran siapa aja jajaran pembalapnya? Pemirsa bisa simak dibawah ini :

Team Red Bull KTM Motogp 2019.

Johann Zarco #5

Pol Espargaro #44

Untuk team pabrikan KTM yang akan berlaga di ajang Motogp, KTM memiliki 2 pembalap andalan yaitu Johann Zarco yang menggantikan Bradley Smith yang akan disandingkan dengan Pol Espargaro. Mereka akan menggunakan motor prototype KTM RC16 yang jika dilihat secara menyeluruh, striping graifisnya masih sama seperti musim-musim sebelumnya. Dengan kombinasi warna Orange atau jingga yang dipadukan dengan warna hitam dan kuning dan tentunya masih mempertahankan striping “Banteng Ngamuk” minuman energy Red Bull yang menjadi sponsor utama team ini.

Team Red Bull KTM AJO Moto2 2019

Brad Binder #41

Jorge Martin #88

Lepasnya Miguel Oliveira di team RedBull KTM AJO Moto2 digantikan oleh sang juara Moto3 tahun lalu yaitu Jorge Martin, selain itu KTM Ajo juga masih mengandalkan sang juara dunia Moto3 asal Africa Selatan Brad Binder sehingga ada 2 pembalap Juara Dunia di team ini. Untuk livery motornya sama seperti team Pabrikan di Motogp cuma bedanya dengan rangka warna orange yang besar dan mencolok.

Team RedBull KTM AJO Moto3 2019

Can Oncu

Nah, tentu pemirsa masih ingat ada pembalap Wild Card yang berhasil menjadi juara Moto3 seri final diValencia musim lalu? Yupz, dialah Can Oncu, pembalap muda asal Turki yang kini menjadi pembalap resmi team pabrikan Red Bull KTM AJO untuk kelas Moto3. Sayangnya Can Oncu hanya bertarung sendirian dikelas ini karena sodara kembaranya yaitu Deniz Oncu masih berkompetisi di kelas CEV Moto3.

Team Satelit Red Bull Tech3 KTM Motogp 2019

Hafiz Shayrin #55
Miguel Oliveira #88

Team Satelit Red Bull Tech3 KTM Moto2 2019

Marco Bezzecchi #12
Philipp Oetll #65

Nah, untuk team satelit KTM yaitu Tech 3 masuk ke 2 kelas sekaligus yaitu kelas Motogpdan juga kelas Moto2. Untuk kelas Motogp mengandalkan pembalap asal Malasia Hafiz Syahrin yang disandingkan dengan pembalap Portugal Miguel Oliveira dan di kelas Moto2 ada pembalap Marco Bezzecchi dan Philipp Oettl.

Dan yang menarik adalah peggunaan kombinasi warna dari team satelit Tech 3 KTM ini mirip dengan livery bus Metromini ehh maksudnya STR14 team Scuderia Toro Rosso di balapan Formula 1, dimana terdiri dari warna biru “Kratingdaeng” minuman Energy Red Bull ang dipadukan dengan warna orange yang menyala, keren nih bisa jadi inspirasi modif buat pemirsa, hehe…

Kita tunggu saja kiprah team dengan sponsor raksasa Red Bull ini, apakah bisa kompetitif di musim balap 2019 ini ataukah masih sama seperti tahun sebelumnya. Dan melihat hadirnya Zarco di team Autria ini kita berharap jika ia bisa melakukan perubahan pada team pabrikan Orange ini supaya balapan Motogp gak bosan jika hanya menampilkan pertarungan antara team Honda dan Ducati saja, hehe.. monggo komentarnya…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.