Keren Juga Jika Sport Fairing 250cc Suzuki Mirip Renderan Young Machine Seperti ini?

Warungasep.net – Tak perlu dibantah lagi memang gambar diatas adalah hasil sebuah editan media asal Jepang Young Machine, mereka membuat sebuah illutrasi bagaimana sosok calon motor sport fairing 250cc 2 silinder(selain Suzuki GSX-250R ) yang kabarnya akan diberi nama Suzuki GSX-R250. Mereka memberikan gambaran jika nantinya calon pesaing CBR250RR juga Yamaha R25 ini akan sama-sama pakai suspensi Upside down, lampu serba LED serta Swing arm model alumunium Banana Arm. Apakah benar akan seperti ini versi produksi masalnya nanti?

Nah, sebelum pemirsa terlalu tinggi berekspektasi, saya akan berikan beberapa info tentang calon produk baru Suzuki di kelas 250cc. Pertama seperti yang sudah saya infokan sebelumnya jika Suzuki akan menyiapkan 2 model untuk motor sport 250cc mereka, antaralain :

1. Motor sport 250cc 1 silinder untuk pasar India

Gosip yang bereda motor ini akan diberi nama Suzuki Gixxer 250 , untuk melengkapi varian Gixxer 150cc yang sudah ada di pasar India. Penampakan gambar patentnya sudah saya ungkap di artikel : Gambar Patent Suzuki Gixxer 250cc .

2. Motor sport 250cc 2 silinder DOHC untuk pasar Global

Nah, pasca hadirnya Suzuki GSX-250R yang merupakan produk Suzuki China sepertinya kurang diminati untuk beberapa negara alasannya terkecuali desainnya yang GSX banget ternyata motor sport 250cc buatan Haojue China ini hanya menggunakan mesin 250cc 2 silinder SOHC yang jika dibandingkan motor sekelasnya jelas gak bisa kompetitif.

Maka dari itu, dari beberapa gambar patent yang diduga calon produk baru yang akan diberi label Suzuki GSX-R250 ini ternyata sudah muncul yang bisa menjadi sebuah indikasi jika motor ini akan segera muncul, dan gosipnya akan muali diperkenalkan di akhir tahun 2019 ini.

Pihak Young Machine juga sudah memberikan gambaran berdasarkan gambar patent yang sebelumnya sudah beredar, seperti ini penampakannya :

Nah, jadi jika pemirsa melihat penampakan motor asing bertuliskan Gixxer degan suspensi Upside down maka dipastikan gambar tersebut adalah hasil editan, bukan versi aslinya, walaupun memang harus diakui jika gambar editan tersebut memang keren jika memang calon motor sport Suzuki nantinya sama seperi gambar tersebut, semoga berguna…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements
Advertisements

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.