Honda Super Cub 110 2019 Rilis di Thailand, Ada Yang Warna Telor Asin…!!!

Warungasep.net – Melihat line up motor baru di negeri tetangga ternyata di bulan Januari kemarin, secara kolektif pihak AP Honda Thailand merilis 4 produk terbaru sekaligus, dari mulai segmen skutik yaitu Honda PCX150 2019, kemudian ada Honda Wave 110i 2019 lalu ada CRF baru dan satu lagi ayang akan kita bahas kali ini adalah sosok motor bebek retro yaitu Honda Super Cub 110 yang untuk model tahun 2019 mendapat update varian warna baru yang semakin unyu dan makin terlihat retro.

Nah, Honda Super Cub 110 ini merupakan sodara Honda Super Cub 50cc yang dijual di Jepang juga Honda C125 yang di jual di Indonesia sebagai motor bebek premium. Perbedaan antara Honda C125 dengan Super Cub 110 versi Thailand ini walaupun masih terinspirasi dari sosok bebek legendaris Honda C50, tapi di beberapa bagian terutama pada segi desain memiliki perbedaan, yang dimana Super Cub 110 ini beberapa fiturnya masih standar, diantaranya speedometer yang masih analog, jok model tandem juga velg yang masih model spoke serta rem yang masih teromol depan belakang. Berbeda dengan C125 yang sudah pakai velg racing serta rem cakram, lampu sein dan rem LED, Speedometer LCD digital. Namun, Super Cub 110 ini sudah pakai lampu bulat dengan lampu LED yang modern, berikut fitur lengkapnya :

Bagaimana dengan spesifikasi? Mesinnya sendiri sudah modern ya pemirsa bermesin 110cc yang sama dengan Honda Revo atau Honda Wave jika di Thailand sana. Dan pihak AP Honda Thailand memberikan 2 varian warna baru Honda Super Cub 110cc untuk versi 2019 antara lain warna orange atau jingga serta warna biru yang unik, jika disini mugkin akan disebut dengan warna biru telor asin, hehe berikut penampakannya :

Nah, 2 warna baru Honda C110 versi 2019 ini untuk melengkapi varian warna yang hadir di tahun sebelumnya yaitu warna merah, hijau dan krem :

Terakhir untuk bandrol harga Honda Super Cub 110cc 2019 ini dibandrol dengan harga 47,100 Baht atau setara Rp 20,7jutaan… masih lebih murah dibanding C125 di Indonesia yang tembus lebih dari Rp 50jutaan ya, semoga kepengen…

Baca yang aneh lainnya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep

    Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.