Foto Jorge Lorenzo Naik Honda RC213V Dan Pakai Wearpack Repsol

Warungasep.net – Ketika melihat Marc Marquez menaiki motor RC213V mungkin bukan hal aneh, ada ribuan bahkan jutaan foto Marquez naik Honda RC213V berlivery Respol. Nah, bagaimana dengan team matte barunya di team Repsol Honda, Jorge Lorenzo??? Mungkin ada ribuan foto Jorge Lorenzo saat menggunakan Wearpack atau costum balap team Repsol Honda, tapi kebanyakan cuma editan sebelum sang pembalap Spanyol tersebut bergabung secara resmi dengan team Repsol Honda. Atau ada juga foto ketika melakukan perilisan di Madrid bulan Januari lalu. Karena hingga saat tes pramusim di Sepang beberapa kemarin pun Lorenzo belum mencoba motornya dikarenakan masih recovery pasca operasi tangannya. Hingga akhirnya, 3 hari lalu HRC merilis secara resmi Foto studio para pembalap team Repsol Honda yaitu Marc Marquez dan Jorge Lorenzo dan tentu menjadi kabar gembira terutama para fans team Repsol Honda juga para X-fuera sebutanpara Fans Lorenzo untuk mengoleksi beberapa foto saat sang idola tampil menggunakan wearpack baru dan motor baru sebelum balapan Motogp musim 2019 yang akan dimulai bulan Maret mendatang.

Nah, berikut ini adalah beberapa foto studio saat Jorge Lorenzo tampil menggunakan wearpack balap team Rpsol Honda juga motor RC213V yang akan ia gunakan di balapan Motogp musim 2019, cekidot :

Nah, kira-kira bagaimana ya reaksi para haters Lorenzo? apakah setelah pindah ke team baru, mereka akan berubah menjadi menyukai sang pembalap? Kita lihatsaja, hehehe…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.