ZongShen Cyclone RZ3S, Cloning Suzuki SV650/Ducati Monster Bermesin 400cc 2 silinder

Warungasep.net – Sekilas jika kita melihat motor naked dengan rangka teralis bercat merah tentu kita akan mengidentikan motor tersebut dengan Ducati Monster, atau juga dengan Honda VTR250. Seperti salah satu Mocin (Motor China) yang satu ini, memiliki tampilang motor classic modern dengan lampu Bulat LED, Suspensi depan Upside down dan tanki gambot juga rangka teralis merah, dan pastinya pemirsa akan menyebut “Wah Kloningan Ducati Monster nih“, Yups, inilah Mocin tersebut yang merupakan produk Zongshen yang diberi label Zongshen Cyclone RZ3S, seperti ini penampakannya :

Dan jika pemirsa melihat secara keseluruhan, motor ini justru bukan mirip dengan Ducati Monster, karena jika dilihat secara detail motor ini malah mirip dengan oge Suzuki yaitu Suzuki SV650, terutama dibagian body belakang dan jok model tandem-nya…

Motor ini juga semakin value dengan baragam macam futur modern yang lengkap sebut saja lampu depan dan belakang hingga lapu sein serba LED, speedometer full digital, suspensi depan Upside down dengan dual cakram depan, belum tahu apakah motor ini sudah pakai ABS atau tidak, tapi terlihat seperti ada semacam sensornya. Juga memiliki tanki gambot yang mampu menampung 20 liter BBM juga desain knalpot yang unik.

Nah, Zongshen RZ3S ini juga merupakan diversifikasi dari produk Cyclone series lainnya seperti Zongshen RC3, Zongshen RX3S yang merupakan kembaran Viar Vortex 250 juga Zongshen RZ3. Memiliki spesifikasi mesin 378cc 2 silinder DOHC berpendingin cairan, power puncak yang didapat bisa mencapai 27 Kw pada 9000 rpm dan torsi 35 Nm pada putaran 6500 rpm. Tinggi joknya cukup rendah yakni 780 mm juga memiliki berat 190 kg dan ukuran kaki-kaki gambot 110/70-17 untuk ban depan dan 150/6-17 untuk ban belakang.

Sayangnya motor ini belum dirilis secara resmi, dan untuk bandrol harganya juga belum diumumkan, mungkin pemirsa tertarik dengan model motor naked retro modern seperti Mocin yang satu ini? Monggo komentarnya…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.