Honda CB500F 2019 Rilis di Indonesia, Moge Honda Termurah, Harga Rp. 142jutaan

Warungasep.net – Dilihat dari depan, Moge terbaru Honda di kelas naked bike 500cc Honda CB500F facelift 2019 ini tampak sangar bak seekor binatang buas yang mengintimidasi. Inilah salah satu Moge bergenre naked bike terbaru dari Honda CB series yang masih menggunakan model headlight degan konsep motor street fighter, berbeda dengan Honda CB series lainnya yang berubah konsep menjadi motor retro modern Neo Sport Cafe dengan lampu bulat. Dan kabar gembira karena Honda CB500F versi 2019 ini kini sudah dirilis di Indonesia, berselang beberapa bulan saja pasca dirilis perdana di Eropa akhir tahun lalu. mantap…

Berbeda dengan CB series lainnya yang sudah pakai nama “R” dibelakangnya, CB500F ini masih memakai title huruf “F” dibelakangnya, sehingga dilihat secara keseluruhan memang gak banyak berubah dari versi sebelumnya. Suspensi depan juga belum Upside down masih model telescopic biasa juga desain headlamp yang masih pakai model street fighter dengan headlamp nunduk yang sporty.

Yang baru pada sosok naked bike Honda di kelas 500cc ini terlihat pada bagian shroud yang terlihat seperti memiliki 2 bagian dengan warna berbeda.

Dan yang menarik jika dilihat dari depan tampak seperti sebuah air scoop. Selain itu Moge buatan APHonda Thailand ini juga memiliki desain body belakang yang makin sporty dengan lubang seperti body belakang CBR250RR yang terlihat lebih aerodinamis.

Moge ini juga semuanya sudah pakai sistem lampu LED, baik lampu depan, lampu rem hingga lampu sein.

Selain desain speedometer yang juga berubah, Ada yang beda juga dengan desain lubang knalpot, apa coba? cekidot :

Yupz, kini punya dua lubang sehingga memperkuat identitasnya yang pakai konfigurasi mesin 2 silinder inline twin. yupz, spesifikasi motor ini mengusung mesin mesin 500cc DOHC inline 2-Cylinder bertenaga maksimal di 37 kW / 8.500 rpm serta torsi maksimal 44,6 Nm / 6.500 rpm. Dengan kapasitas tanki BBM sebanyak 17,1 liter. Untuk lebih lengkapnya baca :

Baca : Spesifikasi dan fitur Honda CB500F 2019

Dan terkahir, PT. Astra Honda Motor (AHM) membandrol Moge baru Honda CB500F versi 2019 ini dengan harga di range Rp. 142 jutaan hingga Rp 147jutaan, masih menyesuaikan dengan harga tukar Rupiah terhadap US Dollar, dan dengan harga tersebut menjadikan moge naked 500c Honda ini menjadi Moge termurah dari Honda di Indonesia disaat moge lainnya berada di atas harga Rp 150jutaan.

Oh ya, AHM menjual CB500F terbaru ini dalam 1 pilihan warna yaitu warna hitam…

Biar lebih jelas dan lengkap pemirsa juga bisa cek di videp berikut ini :

Jangan lupa like dan subscribe-nya ya, semoga berguna…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements
Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.