Jadwal My X-Ride My Experience 2019 di 3 Kota Besar di Indonesia, Jakarta, Bandung dan Semarang

Warungasep.net – Tak hanya Yamaha FreeGo Hunt, Yamaha Indonesia juga mengadakan sebuah aktifitas program bagi pengguna skutik Adventure Yamaha X-ride. Aktifitas tersebut diberi nama “My X-Ride My Experience“. Nah, melihat judulnya aja sudah menarik nih ya, dan tentunya pemirsa penasaran banget nih, apa sih program baru Yamaha uat pengguna All New Yamaha X-ride 125 ini?

Oke, infonya juga kurang jelas nih pemirsa, tentang bagaimana tata cara mengikuti program ini, katanya sih biar lebih jelas kunjungi saja akun intagram @YamahaIndonesia untuk keterangan lebih lanjut. Tapi disini saya akan saya tuliskan saja keterangan singkatnya tentang program ini. Oke, aktifitas “My X-Ride My Experience” ini Untuk menampung aspirasi para pengguna Yamaha All New X-ride 125 yang dimana para pengguna Yamaha All New X-ride 125 yang terpilih oleh X-ride hunter di kotamu dapat membagikan pengalaman menyenangkan saat riding bersama Yamaha All New X-Ride 125 dalam sebuah video testimoni menarik.

Yordan Satriadi, selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menambahkan :

“Melihat semakin berkembangnya peminat motor All New X-Ride 125, maka Yamaha menciptakan wadah bagi pengguna motor All New X-ride 125 agar dapat mengekspresikan dirinya bersama All New X-ride 125 kesayangannya,” tutur Yordan

Nah, Aktifitas ini berlangsung hingga bulan April 2019 untuk area Jakarta, Bandung, dan Semarang. Untuk melihat jadwalya pemirsa bisa lihat dibawah ini :

Jadwal My X-ride My Experience 2019 di Jakarta, Bandung dan Semarang :

Jadi bagi para pengguna All New X-Ride125 ayo siapkan dirimu, siapa tahu kamu beruntung dan menjadi X-riders pilihan X-ride Hunter di kotamu! semoga beruntung…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.