Jadwal My X-Ride My Experience 2019 di 3 Kota Besar di Indonesia, Jakarta, Bandung dan Semarang

Warungasep.net – Tak hanya Yamaha FreeGo Hunt, Yamaha Indonesia juga mengadakan sebuah aktifitas program bagi pengguna skutik Adventure Yamaha X-ride. Aktifitas tersebut diberi nama “My X-Ride My Experience“. Nah, melihat judulnya aja sudah menarik nih ya, dan tentunya pemirsa penasaran banget nih, apa sih program baru Yamaha uat pengguna All New Yamaha X-ride 125 ini?

Oke, infonya juga kurang jelas nih pemirsa, tentang bagaimana tata cara mengikuti program ini, katanya sih biar lebih jelas kunjungi saja akun intagram @YamahaIndonesia untuk keterangan lebih lanjut. Tapi disini saya akan saya tuliskan saja keterangan singkatnya tentang program ini. Oke, aktifitas “My X-Ride My Experience” ini Untuk menampung aspirasi para pengguna Yamaha All New X-ride 125 yang dimana para pengguna Yamaha All New X-ride 125 yang terpilih oleh X-ride hunter di kotamu dapat membagikan pengalaman menyenangkan saat riding bersama Yamaha All New X-Ride 125 dalam sebuah video testimoni menarik.

Yordan Satriadi, selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menambahkan :

“Melihat semakin berkembangnya peminat motor All New X-Ride 125, maka Yamaha menciptakan wadah bagi pengguna motor All New X-ride 125 agar dapat mengekspresikan dirinya bersama All New X-ride 125 kesayangannya,” tutur Yordan

Nah, Aktifitas ini berlangsung hingga bulan April 2019 untuk area Jakarta, Bandung, dan Semarang. Untuk melihat jadwalya pemirsa bisa lihat dibawah ini :

Jadwal My X-ride My Experience 2019 di Jakarta, Bandung dan Semarang :

Jadi bagi para pengguna All New X-Ride125 ayo siapkan dirimu, siapa tahu kamu beruntung dan menjadi X-riders pilihan X-ride Hunter di kotamu! semoga beruntung…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : [email protected]

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!