Spyshots Motor Baru Bermesin 250cc Yang Lagi Dites di India, Motor Apa ya?

Warungasep.net – Tak hanya di Indonesia, di negara lainnya setiap ada calon produk baru yang akan diproduksi masal juga dirilis maka akan terlebih dahulu dilakukan pengetesan di jalanan umum. Dan hasilnya, motor tersebut menjadi viral di media social maupun di media. Salah satunya adalah motor misterius yang lagi dites di negara India. Kabarnya motor ini memiliki kubikasi mesin 250cc, dan uniknya lagi memiliki kemiripan dengan Duke series, tapi motor ini bukan produk KTM. Nah, kira-kira motor apa ini? Berikut penampakan lainnya :

Nah, pemirsa bisa lihatsecara gamblang walaupun memang seperti sebuah motor yang lagi dites jalanan pada umunya yang tertutup kamuflase jika motor ini memiliki desain yang sporty dan serba tajam secara keseluruhan memang memiliki desain yang mirip dengan KTM Duke series, terutama di bagian rangka yang mengusung model truss frame atau teralis, knalpotnya underbelly, suspensi depan Upside down, desain belakang yang tajam juga terlihat model speedomter model kotak yang disinyalir sudah pakai full lcd digital. Lalu motor apa ini? Apakah calon produk baru Suzuki? 😀

Dan jika boleh saya menebak, motor ini memiliki kemiripan dengan sosok motor China yaitu produk CF Moto. Yupz, dan ternyata menurut beberapa media India termasuk Autoalive menyebutkan jika motor ini adalah CF Moto 250 NK, seperti ini sosok aslinya :

Dan motor naked bike bermesin 250cc 1 silinder DOHC dengan power 26,5 bhp pada 9.000 rpm dan torsi puncak 22 Nm pada 7,500rpm ini memiliki tampak depannya mirip KTM Duke series seperti ini, taraaa :

Ternyata benar, motor yang dites tersebut adalah salah satu produk CF moto. Tapi beberapa media India justru meyangsikan jika salah satu Mocin ganteng ini akan rilis di India, alasannya dulu tahun 2016 lalu juga CF Moto sempat memulai bisnisnya di negara Bollywood tersebut, namun sempat bermasalah dengan perusahaan mitra-nya di India. Terlebih lagi karena saat melakukan pengetesan, sang tes rider menggunakan pakaian biasa, bukan pakaian yang safety seperti tes rider biasanya, cekidot :

Tapi terlepas dari berita tersebut, maka sepertinya produk Mocin kini mulai akan masuk ke pasar India. Yang artinya kini pabrikan otomotif roda dua asal Jepang kini akan memiliki kompetitor baru tak hanya dari pabrikan Eropa maupun pabrikan lokal, tapi juga dari pabrikan asal China. Lalu, apakah CF Moto ini juga akan melalukan ekpansi bisnisnya ke Asia Tenggara seperti Indonesia? Kita tunggu saja…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.