BMW 9Cento Concept Akan Masuk Line Up BMW 2019, Namanya Jadi BMW F 850 RS

Warungasep.net – Setiap pabrikan Jerman BMW memperkenalkan produk konsep pasti desainnya selalu mengundang decak kagum yang melihatnya, menyajikan tampilan yang lebih futuristik dan lebih canggih daripada produk yang mereka produksi masal atau yang mereka jual. Lalu, bagaimana ketika produk konsep mereka ternyata akan diproduksi masal? Wah, tentu saja kabar tersebut cukp membuat heboh dan bikin penasaran para pecinta moge, apalagi produk konsep yang kabarnya akan mereka produksi adalah BMW 9Cento yang terlihat seperti sesosok motor masa depan, pasti pemirsa yang melihatnya juga akan makin ngiler. Penasaran dengan sosok 9Cento concepnya BMW? Seperti ini penampakannya :

Makin gahar kalo yang pakai side box :

Tapi apa benar motor se-futuristik ini akan diproduksi masal?
Oke, ceritanya di beberapa media Inggris memuat sebuahpenampakan brosur line up produk BMW yang akan dijual di tahun 2019 nanti, berikut penampakannya :

Nah, di foto yang kedua tercatat akan ada 3 produk baru BMW yang akan diluncurkan di tahun 2019, antara lain BMW R1250RT dan K1600GT :

Dan satu lagi kabarnya BMW akan merilis produk motor sport adventure dikelas midle 850cc yang kabarnya akan diberi nama BMW F 850 RS. Nah, pertanyaannya motor BMW 850 RS ini ternyata memang belum ada nih pemirsa, untuk saat ini dikelas 800 dan 850cc hanya ada BMW F 800 R dan juga F 800 GT :

Juga adiknya R1200GS yaitu BMW F 850 GS seperti ini :

Maka munculah spekulasi dikalangan media Eropa yang menyebutkan jika calon BMW 850 RS ini adalah versi produksi masla dari BMW 9Cento concept yang keren itu. Nah, apakah modelnya nanti akan sama plek seperti versi konsepnya? Sepertinya gak mungkin deh, seperti biasa namanya motor concept pasti akan sangat berbeda dengan versi yang dijual, dan kabarnya modelnya ini akan mirip dengan sosok BMW S1000 XR, apalagi beberapa waktu lalu media Inggris sempat memuat sebuah foto spyshots seperti ini :

Tuh kan, kan modelnya mirip banget dengan S1000 XR… Jadi kapan nih motor konsep 9Cento yang akan memiliki nama baru BMW F 850 RS ini akan diproduksi masal? Dari penampakan brosurnya sih tahun 2019, jadi kita tunggu saja..

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : [email protected]

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!