Honda CB150 Verza 2019 Punya 3 Warna Baru, Harganya Masih Dibawah Rp. 20jutaan

Warungasep.net – Honda Indonesia atau PT. Astra Honda Motor (AHM) kembali merilis produk baru di awal tahun ini, setelah beberapaproduk skuter matic dan juga Moge, kini AHM merilis produk motor sport terbaru. Sayangnya bukan produk all new tapi merupakan refreshment dari produk yang ada sebelumnya. Produk apa yang dirilis? Ini di Honda CB150 Verza atau Honda Verza facelift versi model tahun 2019, cekidot :

Sekilas sepertinya tidak banyak perbedaan pada sosok Honda Verza generasi kedua ini, uga masih dijual dalam 2 versi antara lain tipe spokewheel atau tipe standar juga tipe cast wheel dengan velg racing. Dan motor sport naked entrylevel Honda ini masih mengusung model motor street naked bike beraura gagah dan berubah nama dengan menyematkan nama Honda CB series didepan namanya.

Sehingga sama seperti Honda CB series lainnya, CB150 Verza ini juga pakai lampu bulat yang classic yang memang saat ini menjadi trend dimotor naked bike, terutama di varian motor sport naked Honda. Tak hanya itu, lampu belakang atau lampu rem-nya pun makin keren dengan smoke. Cover knalpot, shroud , dan tutup tangki bensin didesain untuk menampilkan kesan kekar. Untuk lebih lengkapnya baca : Foto detail Honda CB150 Verza .

Nah, beberapa fitur kekinian juga menambah value dari motor yang identik dengan motor laki ini, antara lain speedometer full digital juga secure key shutter. Posisi duduk tegak dan ergonomis, menjadikannya tetap nyaman untuk berkendara sehari-hari.

Baca juga : Review dan Tes Ride Honda CB150 Verza

Bagaimana dengan spesifikasi?
Honda CB150 Verza ini mengusung mesin 150cc 1 silinder berpendingin udara, mesin ini identik dengan mesin yang dipakai oleh Honda Megapro yang sayangnya sudah didiscontinue juga yang terbaru ad Honda CRF150L. Power yang didapat pada mesin ini mencapai 13,04 PS pada 8.500 rpm dan torsi maksimum di angka 12,73 Nm (1,30 kgf.m) pada 6.000 rpm. Memiliki bobot yang cukup ringan hanya 129 kg (tipe Cast Wheel), dan 128 kg (Spoke Wheel). Tinggi joknya sangat bersahabat hanya 773 mm saja juga motor ini makin siap diajak perjalanan jauh karena punya kaasitas tangki BBM sebanyak 12,2 liter.

Nah, yang berbeda pada sosok Honda CB150 Verza vers 2019 ini ada pada stripng grafisnya yang baru yang merepresentasikan kesan berani serta tegas (bold). Sticker baru ini tersemat pada tangki bagian bawah, tersambung dengan bahu (shroud) dan disempurnakan dengan penggunaan stripping pada bodi samping belakang. Nah, AHM masih memberikan 3 pilihan warna atara lain warna merah, hitam glossy dan juga hitam doff atau matte black juga termasuk 1 pilihan warna yang masuk kedalam tipe spoke wheel, berikut foto studionya :

Yang menarik adalah, Honda masih menjual Honda Verza 2019 ini dengan bandrol harga di bawah Rp 20jutaan. Yupz, lebih tepatnya di angka Rp. 19.400.000, tapi ini untuk versi standar alias tipe velg jari-jari, sedangkan untuk versi cast wheel dihargai dengan Rp 20.050.000. Apakah harganya naik? Yupz, tapi naiknya cuma sekitar Rp 100ribuan saja, wow… Wajar sih, soalnya Honda Verza masih menjadi varian model yang menjadi tulang punggung penjualan motor sport-nya AHM, jadi harganya cuma dikit biar harganya stabil, mungki… hehe.. Kalo menurut pemirsa gimana? Monggo komentarnya…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Be the first to comment

Komen Gratis !