Nmax Facelift Akan Rilis Bulan April 2019????

gambar editan

Warungasep.net – Keterlaluan banget sih yang edit foto illustrasi Yamaha Nmax facelift diatas, keterlaluan gantengnya sih kalo gitu mah, bahaya kalo misal Nmax facelift nantinya gak mirip sama seali sama renderan tersebut pasti bakalan banyak yang kecewa, hehe… Tapi, ya seperti biasa memang banyak orang kreatif yang mampu mencurahkan bagaimana ekspektasi mereka pada calon motor baru pada sebuah olahan gambar digital yang bahkan bisa lebih keren dari desainer pabrikan, salah satunya gambar editan Yamaha Nmax facelift diatas, apakah sosok aslinya bakalan seperti itu? Hanya Tuhan dan Yamaha yang tahu, hehe… Pertanyaannya, kapan sih Yamaha Nmax facelift dirilis?

Dari tahun kemarin pertanyaan tersebut belum terjawab juga, awalnya banyak yang memprediksikan motor terlarisnya Yamaha ini akan hadir di akhir tahun 2018, tapi ternyata sampai sekarang memasuki tahun 2019 dan akan digelar Pilpres belum nongol juga tuh batang behelnya si Nmax facelift. Lalu kapan, pasti pemirsa lelah menunggu, sabaarr… Orang lebar velgnya sabar, ujar Ferboes…

Ada juga kabar jika yang sebelumnya ada bocoran Nmax akan hadir di awal 2019 ternyata mundur(baca infonya di blog IWB). Entah kenapa kok bisa mundur, mungkin di depan macet ada si komo lewat pemirsa, hehe… Dan ada lagi bocoran jika Nmax facelift justru akan rilis sebentar lagi… what?

Yupz, bocoran ini berasal dari blogger bapak Duta Kinderjoy Indonesia, mas Nurholis R2M, Roda2makassar… (Baca sumbernya disini ) yang menyebutkan jika ada sebuah bocoran yang menyebutkan Nmax facelift akan dirilis di bulan April 2019.

“Sebuah bisikan mesrapun akhirnya masuk ketelinga R2M, dibisikkan oleh orang yang terpercaya dan disini R2M tidak akan menyebutkan sedikitpun data orang tersebut, namun yang pastinya hampir 90% data bisikan ini sudah fix menurut sumber dan jika tidak ada kendala, jadwal peluncurkan New NMax ini bakal diadakan pada bulan APRIL 2019 ini” ujar bapak Nurholis sambil makan Coto Makassar.

Wow, benarkah? Kok sampai saat ini elum nongol spyshots lagi dites jalanan seperti tradisi motor baru Yamaha yang akan rilis? “Kalaupun molor dari Bulan April, palingan bulan Mei 2019 motor ini akan rilis tapi menurut sumber yang sangat terpercaya ini Bulan April ini adalah waktunya.” tambahnya.

Ah, bocorannya kurang kuat nih, soalnya bapak Olis bukan Blogger papan atas… Hiks, 😥 kasian-kasian-kasian… jadi kalo bocoran papan atas jadi auto akurat gitu? Hmmm…. Kalo saya sih gak mengiyakan jika bocoran diatas itu benar, juga gak akan mengelak jika memang sepertinya Yamaha akan merilis motor baru dalam waktu dekat.

Jadi gini saja, pemirsa coba lihat atau flash back ke belakang bagaimana time line Yamaha Indonesia yang selalu merilis motor baru di bulan-bulan tertentu. Pertama, seperti sebuah tradisi jika Yamaha selalu merilis produk baru di awal tahun, sekitar bulan Januari atau Februari. Contohnya, di tahun 2016 di awal tahun ada Yamaha Xabre, di tahun 2017 ada Yamaha Aerox 155 dan Yamaha R15, lalu di tahun 2018 ada Yamaha Lexi dan di tahun 2019 ada Yamaha MT-15 dan MX-King.

Nah, selain di bulan Januari atau Februari, Yamaha juga punya tradisi rilis produk perdana di setiap bulan April-Mei. Masih ingat kapan Yamaha R15 dan R25 gen pertama dirilis? Yupz, April dan Mei 2014. Lalu di tahun 2017 ada Yamaha New Vixion facelift hadir di April 2017, disusul Yamaha Xmax 250 lokal di Mei 2017. Gimana? Seperti sudah terstruktur bukan? hehe…

Jadi apakah Nmax facelift akan hadir di bulan April atau Mei 2019? Belum tentu, tapi yang pasti jika di bulan tersebut bukan tidak mungkin Yamaha akan memperkenalkan produk baru, atau cuma ganti striping produk yang sudah ada, apalagi karena di bulan-bulan tersebut sepertinya akan ada 2 event pameran besar yang biasanya dijadikan moment buat rilis produk baru. Yupz, event IIMS 2019 yang akan digelar tanggal 25 April – 5 Mei nanti(CMIIW ), atau mungkin uga di Jakarta Fair? Tentunya bukan hanya Yamaha, tapi pabrikan lainnya juga sepertinya akan memanfaatkan event tersebut…

Pict : Julaksendie

Tapi jangan salah, Yamaha juga juga sempat merilis produk baru justru di akhir tahun. Sebut saja Yamaha R25 facelift di bulan Oktober dan Yamaha Freego di bulan Mei tahun kemarin. Jadi, bisa saja Yamaha Nmax sang motor terlaris Yamaha ini justru memang akan hadir agak mundur lagi dari prediksi, ya namanya juga prediksi, bukan info langsung dari pabrikan, hehe… Kalo menurut pemirsa gimana? Monggo komentarnya…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

4 Comments

  1. Sepertinya Yamaha menunggu Suzuki yang digembar-gemborkan akan merilis premium matic nya tahun ini. Yamaha ingin melihat dulu bagaimana tampang matic premium Suzuki ini. Apalagi, penetrasi PCX lokal yang tidak terlalu menekan penjualan N-Max. Namun, siap-siap saja. Mengingat ada program dp murah untuk N-Max. Apakah ini strategi Yamaha untuk menghabiskan stok old N-Max?

1 Trackback / Pingback

  1. Jika Headlamp Yamaha Aerox 155 ala Yamaha R Series ? - WARUNGASEP ★★★☆☆

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.