Penampakan Honda CB250R Neo Sport Cafe Versi 2019

Warungasep.net – Belum juga hadir di Indonesia, Mongtor naked bike Honda berkonsep Neo Sport Cafe bermesin 250cc yaitu Honda CB250R sudah muncul versi teranyarnya untuk model tahun 2019 di Jepang. Kembaran Honda CB300R yang hanya dijual di Jepang dan Malaysia ini kini tampil dengan kombinasi warna baru yaitu warna matte blue atau biru doff di bagian tanki yang dipadukan dengan warna hitam di bagian shroud, menggantikan warna silver seperti di versi sebelumnya.

Nah, selain pergantian warna apakah ada yang berubah lagi? Menurut media Jepang Young Machine, Motor naked bike Honda dengan ciri khas lampu bulat LED dan suspensi USD yang juga pesaing KTMDuke 250 juga Z50 SL ini memiliki perubahan di bagian footpeg atau pijakan kaki yang kini tidak pakai karet juga kini memiliki ukuran yang lebih kecil, seperti ini penampakannya :

Yang menarik adalah pemberian warna gold atau emas di bagian velg dan tak hanya itu suspensi depan model inverted fork aka Upside down-nya juga berubah menjadi warna emas(sebelumnya warna silver). Sedangkan untuk lainnya seperti fitur dan juga spesifikasi CB 250cc bermesin 1 silinder DOHC berpendingin cairan dengan power maksimum diangka 27 Ps pada 9000 rpm dan juga torsi 23 Nm pada 8000 rpm tidak ada perubahan.

Baca juga : Lihat langsung Honda CB250R di Malaysia, cocok buat pengganti Honda Tiger

Sedangkan untuk harga, pihak Honda Jepang akan mengumumkannya saat gelaran pameran Osaka dan Tokyo Motorcycle Show 2019 yang akan digelar beberapa pekan kedepan. Karena jika pemirsa lihat di website resmi Hnda Jepang, Honda CB250R warna baru Matte Blue ini belum masuk line up produk baru mereka.

Nah, selain warna matte blue, sempat juga muncul beberapa gambar lainnya dari Honda CB250R ini dengan warna merah, Jadi untu info selanjutnya akan saya update lagi, semoga berguna…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.