Produk Indonesia Respiro, Jadi Apparel Resmi Team Motogp, Moto2, dan Moto3 juga Moto-E 2019

Warungasep.net – Tentunya pemirsa sudah tahu banget dengan salah satu Apparel Biker Respiro bukan? Nah, Apparel produksi asli Indonesia ini bukan hanya terkenal di dalam negeri, tapi juga sudah mendunia. Apalagi sejak beberapa tahun terkahir, Respiro sudah menjadi suplier apparel resmi team-team para juara balap yang tak hanya di pentas balap Nasional seperti Motoprix dan IRS juga di pentas balap dunia seperti Motogp, Moto2 dan Moto3. Dan berita menarik yang juga sangat membanggakan adalah untuk musim balap 2019, Respiro kembali dipercaya sebagai suplier resmi Apparel team balap Motogp, Moto2, Moto3 juga di kejuaraan balap motor listrik Moto-E 2019… Mantap…

“Keberhasailan Respiro sebagai produk asli Indonesia menembus pasar internasional melalui kejuaran Motorsport kelas dunia MotoGP menjadi kebanggaan kita semua, pun agenda balapan MotoGP baru akan digelar di Indonesia pada tahun 2021 nanti, namun produk anak bangsa ini sudah bisa eksis lebih dulu sejak tahun 2016. Hal tersebut tentunya tidak mungkin terjadi jika tidak didukung oleh do’a dan kepercayaan Sobat Respiro akan produk dan layanan Respiro, kami persembahkan kebanggan ini untuk anda semua Sobat Respiro dan seluruh rakyat Indonesia, ujar Kang Tedy Suryadi mengungkapkan kegembiraannya atas pencapaiannya bersama Respiro.

Dan perlu pemirsa ketahui berikut ini adalah beberapa nama team yang akan bekerja sama bersama dengan Respiro di musim balap 2019, cekidot :

1.Team Aprilia Gresini Racing Motogp

Di musim balap Motogp 2019 yang akan dimulai di seri Qatar akhir pekan ini, Respiro akan menjadi suplier apparel resmi untuk team Aprilia Racing Team Gresini. Nantinya, 2 pebalap andalan team Aprilia sebut saja Aleix Espargaro #41 dan Andrea Ianone #29 yang seluruh mekaniknya akan menggunakan sarung tangan Respiro, team hospitality dan tamu VIP Aprilia akan menggunakan T-Shirt dan Topi buatan Respiro.

2. Team Federal Oil Gresini Racing Moto2

Selain itu di kelas Moto2 bersama Team Federal Oil Gresini Moto2 dengan pebalap Sam Lowes #22 beserta seluruh team akan menggunakan kemeja, polo, sweatshirt, jaket, topi, jas hujan dan sarung tangan Respiro.

3. Team Kömmerling Gresini Moto3

Sedangkan di kelas Moto3, Respiro pun hadir sebagai suplier apparel bersama Team Kömmerling Gresini Moto3 dengan pebalap Gabri Rodrigo #19 dan Riccardo Rossi #54 beserta seluruh team akan menggunakan kemeja, polo, sweatshirt, jaket, topi, jas hujan dan sarung tangan Respiro. keren…

4. Team Trentino Gresini MotoE

Bahkan tahun ini merupakan tahun yang akan sangat bersejarah bagi dunia balap motor internasional, karena di tahun ini untuk pertamakalinya digelar balapan motor listrik pertama di dunia melalui event MotoE yang juga diselenggarakan oleh DORNA berbarenan dengan event MotoGP. Kelas Motor Listrik atau Motor Elektrik (MotoE) sebagai Era baru dalam dunia balap motor akan menampilkan motor-motor listrik dengan karakter kebisingan rendah, tanpa emisi yang akan menggunakan energi yang dihasilkan oleh sumber energi terbarukan.

Kemitraan berlanjut dengan Tim Trentino Gresini MotoE yang semua seragam Tim-nya akan menggunakan produk buatan RESPIRO mulai dari Kemeja, Polo, Jaket dan sarung tangan mekaniknya. Agenda balap yang terdiri dari lima seri yang akan berlangsung selama acara MotoGP (Jerez de la Frontera – 5 Mei / Le Mans – 19 Mei / Sachsenring – 7 Juli / Spielberg – 11 Agustus / Misano – 15 September) 
.

Nah, perlu pemirsa ketahui jika Respiro juga mencatatkan kesuksesannya dengan menjadi apparel resmi yang berhasil membawa team yang menjadi mitranya meraih gelar juara Dunia Moto3 2019, apalagi kalo team Del Conca Gresini Racing lewat dua pembalapnya yaitu Jorge Martin menjadi juara dunia dan Fabio Di Giannantonio. Para pembalap muda ini menjadi Juara dunia dan runner up juara dunia Moto3 2018. Jorge Martin selama 18 seri balap Moto3 2018 naik podium 10 kali dengan 7 kali juara 1. Pole position sebanyak 10 kali. Sementara Fabio Di Giannantonio sepanjang 2018 podium 6 kali dengan 2 kali juara 1.


Dengan prestasi tersebut, para pebalap dan tim Del Conca Gresini Moto3 hampir tiap seri MotoGP selalu menjadi pusat perhatian media dan penonton. Tayangan langsung MotoGP dan foto-foto para fotografer MotoGP sejak latihan hingga balap kerap menampilkan pebalap dan tim Del Conca Gresini Racing Moto3 dengan baju, celana, topi maupun jaket RESPIRO.

Bahkan Fausto Gresini selaku tim manager Gresini Racing mengungkapkan kegembiraannya bekerjsama dengan brand asal Indonesia Respiro.

“Menjaga kemitraan dengan RESPIRO jelas merupakan bagian yang sangat penting dari proyek besar kami sejak 2017 termasuk juga bagian sponsorsip Moto3.  Gresini Racing memiliki sejarah bersama RESPIRO dan saya sangat senang,” ungkap Fausto.

Tak hanya bersama team Del Conca, Respiro juga menjadi partner bersama team Juara Umum Trail Game Asphalt 2018 Kelas FFA 250, Juara Nasional Supermoto Kelas FFA 450 (Kejurnas) dan Runner Up Kelas FFA 250 (Kejurnas)*

Tahun 2018 menjadi tahun perdana RESPIRO diajang balap supermoto dengan support Doni Tata Pradita. Selama 1 tahun apparel RESPIRO menemani Doni Tata bersama tim di ajang Trail Game Asphalt dan Kejuaraan Nasional Supermoto.

Doni Tata menjadi  juara  Umum Trail Game Asphalt 2018 Kelas FFA 250, juara Nasional Supermoto Kelas FFA 450 (Kejurnas) dan runner Up Kelas FFA 250 (Kejurnas).

“Sangat senang bisa menjadi juara nasional di kejurnas Supermoto dan Trail Game Asphalt 2018. Terima kasih RESPIRO telah support. Saya dan tim sangat puas dengan apparel RESPIRO yang merupakan produk asli Indonesia namun kualitasnya innternasional. Sangat nyaman dipakai baik siang atau malam, cuaca panas terik hingga hujan. Desainnnya juga keren dan menarik. Apparel RESPIRO ikut mendukung suksesnya kami balapan,” kata Doni Tata Pradita.

Sedangkan Di ajang balap motor nasional pebalap dengan tim yang mempercayakan apparelnya dengan RESPIRO menjadi juara nasional 2018. Tim ini yaitu Astra Motor Racing Team (ART) dengan pebalapnya Dicky Ersa juara kelas MP2 . Pada kelas pemula pebalap tim ART yaitu Aditya Prakoso juga juara kelas MP4 dan MP5. Sejak 2017 tim ART memakai baju dan celana tim dengan produk RESPIRO. Di tiap seri balap Motorprix apparel RESPIRO menemani tim ART.

Pada balap Indospeed Race Series (IRS) 2018 tim Astra Motor Racing Team (ART) yang menggunakan apparel RESPIRO sukses di kelas kelas kejurnas sport 250. Fitriansyah Kete sang pebalap mempersembahkan juara nasional sport 250cc. Kesuksesan Fitriansyah Kete di balap sport 250 kejurnas ini menambah torehan prestasi Astra Motor Racing Team (ART) di balap nasional yang juara Motorprix juga kejurnas sport.

Juga tak ketinggalan di ajang Asia Road Racing Championship 2018, Tim Yamaha Racing Indonesia menggunakan apparel RESPIRO untuk berlaga di ajang balap Asia di Asia Road Racing Championship. Beberapa kali pebalap Yamaha Racing Indonesia yaitu Wahyu Aji Tri Laksana podium di kelas Underbone 150cc. Wahyu Aji Trilaksana podium di ARRC 2018 seri 2 race 1 dan seri 3 race 1. Pebalap Yamaha Indonesia ini mengharumkan nama Indonesia di kelas underbone di balap asia.

Terakhir, Eksistensi Respiro juga berkibar di Kejuaraan CIV Junior Moto3 yang merupakan ajang balap pembibitan bagi para pebalap Italia sebelum memasuki kelas Moto3, Moto2 dan Moto GP. Bersinergi bersama Team Elf Gresini Junior yang mempunyai formasi 3 pebalap muda yaitu Nicholas Spinelli, Luca Gresini (anak dari fausto Gresini) dan Riccardo Rossi (tahun 2019 menjadi pebalap Team Kömmerling Gresini Moto3) beserta seluruh mekaniknya menggunakan apparel Respiro, mulai dari topi, kemeja, polo, sweatshirt, celana pendek, celana panjang, dan juga winter jaket untuk cuaca dingin atau hujan. mantaap…

Jadi, buat masbro juga patut bangga melihat brand asal Indonesia semakin mendunia, dan jangan lupa kahir pekan ini kita nonton balapan Motogp seri perdana 2019 yang akan digelar di sirkit Losail Qatar pada tanggal 10 Maret 2019… Bangga menggunakan Respiro dan dukung produk-produk asli Indonesia, mantaap…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

1 Comment

  1. yang pertama kita kirim produk helm, kemudian apparel, tidak lupa pembalap juga ke pentas dunia…… dan terakhir seharusnya mengirim sepeda motor buatan nasional di pentas kejuaraan dunia

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.