Inilah Juara Grand Final CustoMAXI Yamaha 2019 di Bandung, Aerox Jadi “King of Maxi”….!!!

Warungasep.net – Yamaha Indonesia menggelar sebuah event kompetisi modifikasi online motor Maxi Yamaha terbsar di Indonesia selama 5 bulan terkahir, kompetisi yang bernama CustoMaxi Yamaha 2019 ini sebelumnya menjaring sejumlah modifikasi handal di beberapa kota besar di Indonesia pada babak semi final, sehingga terjaring 32 peserta yang masuk ke babak Grand Final Customaxi Yamaha 2019 yang pada akhir pekan kemarin tepat tanggal 2 Maret 2019 digelar di Cihampelas Walk andung awa Barat.

Dan akhirnya pada babak pamungkas ini Customaxi Yamaha melahirkan juara-juara nasional “The Best Modification” dan “King of MAXI Yamaha Modification” yang terpilih dari hasil grand final. Para finalis patut berbangga terpilih ke babak pamungkas mengingat CustoMAXI merupakan ajang yang diikuti oleh modifikator-modifikator terbaik Indonesia. Terlebih lagi di tahun kedua penyelenggaraannya ini kualitas CustoMAXI kian bertambah dengan berbagai keunikan inovasi, kreatifitas, teknologi, dan kekayaan budaya daerah yang dirancang menjadi karya apik berstandar elit.

Dan setelah melalui penilaian yang detail dan menyeluruh oleh para juri, akhirnya terpilih para juara nasional “The Best Modification” dan “King of MAXI Yamaha Modification”. Berikut daftar juara nasional CustoMAXI periode 2018-2019 :

Best Xmax Modification : Agus Hadi Purwanto / Region Yogyakarta

Best Nmax Modification : Norma Anggraeni / Region Denpasar

Best Aerox Modification : Gamma / Region Denpasar

Best Rising Star : Donny Alfariza / Region Bekasi

Dan pihak panitia juga memberikan gelar King of MAXI Yamaha Modification kepada Wiryawan pemilik Yamaha Aerox 155 untuk Region Bandung, seperti ini penampakan motor modifikasi Yamaha Maxi terbaik di tahun ini :

King of MAXI Yamaha Modification : Wiryawan / Aerox 155 / Region Bandung

“Saya tidak menyangka akan menyabet predikat ini karena persaingannya lebih berat. Untuk Aerox saya ini beberapa part diubah buat babak final. Rangka belakang diubah sehingga buntut motor jadi lebih runcing. Posisi radiator dipindahkan dari samping mesin ke belakang roda depan. Kaki-kaki motor juga mempertegas kesan sporty Aerox. Livery Yamaha di WSBK 2010 juga masuk dalam tema motor ini. Terimakasih Yamaha untuk mengadakan CustoMAXI. Ada kebanggaan lebih bisa menang di ajang yang diadakan pabrikan,” ungkap Wiryawan yang merengkuh King of MAXI Yamaha Modification.

Hadiah-hadiah menarik diserahkan kepada para pemenang grand final yaitu :

  • 1 unit Aerox 155 untuk The Best Nmax Modification
  • 1 unit Lexi untuk The Best Aerox Modification
  • 1 unit Nmax untuk The Best Xmax Modification
  • 1 unit Lexi untuk The Best Rising Star
  • 1 unit Xmax untuk King of MAXI Yamaha Modification.

Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan komentar tentang acara ini :

“Selamat kepada para juara nasional CustoMAXI kali ini. Terimakasih juga atas partisipasi semua peserta yang telah memeriahkan kompetisi ini dan menuangkan berbagai idenya yang dieksplorasi untuk menghasilkan karya modifikasi unggulan. CustoMAXI memberikan kontribusi yang bermakna positif bagi dunia modifikasi Indonesia dan menjadi wadah kreatifitas favorit para modifikator terbaik,” papar Yordan.

Selamat kepada para pemenang, semoga tahun depan bisa lebih banyak lagi yang ikutan dan tunjukan hasil karya terbaiknya…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.