Honda CB150R Streetster Resmi Dirilis di Thailand, Harganya Setara 2 Unit Yamaha Lexi!

Warungasep.net – Rilisnya di luar negeri, hebohnya di tanah air… Yupz, itulah sosok Honda CB150R Streetster 2019 yang resmi dirilis AP Honda di negera Thailand. Motor ini merupakan versi minor facelift daripada CB150R Exmotion yang merupakan motor naked Honda bergaya Neo sport Cafe versi 150cc. Seperti ini penampakannya :

Untuk desainnya tidak banyak berubah dibanding versi lawasnya, masih mengandalkan desain motor Restro Sport dengan ciri khas lampu bulat LED, suspensi Upside down, speedometer full digital, tangki gambot dengan cover, rangka teralis yang unik juga knalpot model underbelly.

Yang beda pada Honda CB150R Thailand versi 2019 ini ada pada bagian striping baru yang terlihat seperti striping motor classic dengan list melintang ditengah tanki, kemudian bagian shroud yang sebelumnya berwarna silver kini menjadi warna hitam, menambah kesan sangar dan gagah dari sang naked bike Honda ini. Ditambah lagi pemberian warna merah pada setiap kaliper cakram depan dan belakang.

Untuk spesifikasi mesin juga gak berubah, mash mengandalkan mesin 150cc DOHC berpendingin cairan, mesin yang identik dengan varian motor sport 150cc di Indonesia seperti CB150R Streetfire, Sonic juga Supra GTR. Bedanya motor naked Honda di Thailand ini sudah pakai rangka terlais model baru, sama seperti rangka motor naked Neo Sport Cafe Honda lainnya.

Terakhir, harga Honda CB150R Streetster 2019 di Thailand ini dibandrol dengan harga 99.800 THB atau setara Rp. 45jutaan, wow.. Mungkin setara 2 unit Yamaha Lexi atau Yamaha Freego tipe ABS, hehe… Dan itupun masih harga varian standar alias termurah, karena seperti kita ketahui jika Honda CB150R Thailand punya varian dengan rem ABS juga G Sensor yang canggih yang tentunya punya bandrol yang lebih mahal… Dan pihak AP Honda menjual motor ini dalam 3 varian warna antara lain warna merah, hitam dan juga putih. Tidak ada lagi warna hijau atau biru seperti versi sebelumnya, cekidot fotonya :

Sumber Foto : https://www.greatbiker.com/
Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : [email protected]

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

2 Comments

4 Trackbacks / Pingbacks

  1. Honda CBR150R Thailand 2019 Resmi Dirilis, Selamat Tinggal "Deltabox"...! - WARUNGASEP ★★★☆☆
  2. Galeri Foto Honda CB150R 2019 Thailand, Warna Biru Paling Sangar...! - WARUNGASEP ★★★☆☆
  3. Adu Ganteng Yamaha MT-15 vs Honda CB150R Exmotion Saat Berjejer Bareng - WARUNGASEP ★★★☆☆
  4. Bocoran Honda CB150R Facelift, Gak Jadi Retro ?! - WARUNGASEP ★★★☆☆

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!