CBR250RR Kalahkan Ninja 250 di Race-1 AP250 ARRC Malaysia 2019

Warungasep.net – Gelaran race ke-1 kelas AP250 ARRC 2019 yang berlangsung di sirkuit Sepang Malaysia hampir saja dimenangkan pertama kalinya oleh pembalap Kawasaki Ninja250 FI AM Fadly, namun sayangnya, di tikungan terkahir dan beberapa meter di garis Finish pembalap team Manual Tech Kawasaki ini yang mencoba meraih kemenangan setelah fight dengan lawannya hampir terjatuh dan berhasil disalip oleh pembalap team AHRT, Lucky Hendriansya dengan Honda CBR250RR.

Alhasil, Honda CBR250RR menjadi juara di race perdana ARRC musim 2019 ini setalah berhasil menjadi juara disusul pembalap Ninja AM Fadly yang haruspuas di posisi ke-2 dan finish didepan 2 pembalap AHRT lainnya yaitu Irfan Ardianyah dan Awhin Sanjaya di posisi ke-3 dan 4.

Padahal di lap pertama, pembalap wanita Muklada Sarapuech sempat berada diposisi terdepan namun sayang pembalap Honda CBR250RR asal Thailand ini mengalami masalah pada motornya. Dan perlu pemirsa ketahui juga jika pembalap Yamaha YZF-R25 juga berhasil finish diposisi ke-5 lewat pembalap Indonesia dari team Yamaha Racing Indonesia M Faerozi setelah mengalahkan Rey Ratukore yeng finish ke-6.

Jadi bisa dibilang rombongan terdepan juga podium AP250 race pertama ini diborong pembalap tanah air. mantap,.. Untuk hasil lengkapnya pemirsa bisa simak dibawah ini :

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.