Hasil Race-1 ASB1000 ARRC 2019 Malaysia : BMW S1000RR Juara, Yudhistira Finish ke-4

Warungasep.net – ARRC 2019 punya kelas balapan baru yaitu kelas Asia Super Bike 1000cc atau ASB1000. Ada beberapa pabrikan yang bertarung di kelas ini antara lain Yamaha R1, Kawasaki ZX-10RR, Honda CBR1000RR, BMW S1000RR dan Ducati Panigale V4 R. Dan pada seri perdana digelar race pertama di sirkuit Sepang Malaysia, pembalap BMW S1000R asal Malaysia Azlan Shah Kamaruzaman berhasil tampil sebagai juara.

Azlan yang tergabung bersama team ONEXOX SAG RT ini berhasil memenangkan balapan setelah bertarung dengan pembalap Kawasai ZX-10Rr asal Thailand, Thitipong Warakorn. Di awal balapan pembalap dari team Thailand Kawasaki Racing Team tersebut sempat memimpin balapan, namun di beberapa lap terkahir, posisinya diambil alih oelh Azlan.

Alahasil Azlan dengan S1000RR-nya berhasil menempuh garis finish dengan mudah, disusul ZX-10RR dan Yamaha R1 yang dipacu oleh pembalap asal Australia Broc Parkes yang finish ke-3.

Sedangkan pembalap Indonesia, Ahmad Yudhistira berhasil finish ke-4 setelah sebelumnya sempat fight dengan pembalap Thailand Apiwath Wongthananon, juga banya pembalap didepan mereka yang berjatuhan termasuk Honda CBR1000RR SP yang dibawa pembalap Malaysia M Zaqhwan Zaidi yang mengalami trouble machine dan terpaksa DNF.

Bagaimana dengan pembalap Ducati? Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa simak hasil race 1 ASB1000 2019 ARRC dibawah ini :

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

1 Comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.