ARRC Malaysia 2019 AP250 Race 2 : CBR250RR Muklada Kalahkan Ninja AM Fadly di Depan Garis Finish

Warungasep.net – Di Race ke-2 ARRC Malaysia 2019 di kelas AP250 dimenangkan oleh pebalap wanita asal Thailand, Muklada Sarpuech. Pembalap team AP Honda RT bernomor #44 ini berhasil mengalahkan AM Fadly yang memacu Kawasaki Ninja 250 FI beberapa meter didepan garis finish di lap akhir. Alhasil, Pembalap laki-laki asal Indonesia dari team Kawasaki Manual Tech ini harus puas kembali finish di posisi ke-2 seperti di race pertama kemarin

Aksi overtake ditunjukan oleh 3 pembalap dari team dan negara yang berbeda, dari awal hingga akhir lap, fight seru ditunjukan antara pembalap AHRT Lucky Hendriansyah melawan AM Fadly dan juga Muklada, 2 pembalap Honda dan 1 pembalap Kawasaki, beberapa kali mereka silih berganti memimpin balapan.

Hingga akhirnya, 2 lap tersisa Lucky mendapat perlawanan yang ketat dari Muklada, aksi saling alip ditunjukan oleh AM Faldy dan Muklada. Dan aksi dramatis pun terjadi dimana, menjelang gris finish AM Fadly berhasil memimpin balapan, namun hingga beberapa meter menjelang garis finish, Honda CBR250RR yang dipacu pembalap wanita ini pun berhasil menunjukan keunggulanya dengan berhasil mencapai garis finish pertama.

Dan nasib sial dialami Lucky, pembalap AHRT bernomro #12 ini beberapa kali melakukan kesalahan hingga di lap terkahir, di tikungan akhir menjelang garis finish, Lucky yang berada diposisi ke-3 terjatuh dan DNF, sehingga posisi ke-3 yang finish ditempati rekan setimnya Awhin Sanjaya, alhasil Podium dimenangkan oleh pembalap Honda Thailand, kedua Kawasaki Indonesia dan ke-3 ada pembalap Honda dari Indonesia. Dan untuk melihat hasil fiish pembalap lainnya pemirsa bisa lihat dibawah ini :

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.