ARRC Sepang 2019 UB150 Race 2 : Yamaha Sniper Kalahkan Honda RS150R, Aldy dan Wawan Gagal Podium!

Warungasep.net – Balapan Minggu di Race ke-2 seri perdana ARRC 2019 yang digelar di sirkuit Sepang Malaysia dimulai dengan balapan kelas ub150. Dan hasilnya, kembali pembalap Yamaha Sniper 150 asal Filipina dari team Uma Racing Yamaha Filipina Fernando Masato menjadi juara dan finish terdepan setelah mengalahkan pembalap Malaysia yang menggunakan Honda RS150R, Md Amirul Arif Musa yang harus puas finish ke-2 dan juga pembalap Filipina yang menjadi juara di race pertama kemarin yaitu Mchinley yang finish diposisi ke-3.

Balapannya bisa dibilang selalu menyajikan aksi yang khas dengan aksi saling salip yang menegangkan, pembalap Indonesia menujukan aksinya dengan cukup baik di 6 lap di sirkuit Malaysia ini. Aldi Satya Mahendra yang merupakan pembalap cilik dari team Yamaha Racing Indonesia sempat beberapa kali memimpin balapan bersama pembalap SND Racing Wawan Wello.

Sayangnya, Aldy yang berusaha mengejar barisan depan mengalami crash setelah mengalami tabrakan dengan pembalap Malaysia sehingga menyebabkan adiknya Galang Hendra ini DNF dan tak bisa melanjutkan balapan.

Tumpuan harapan kini ada di tangan Waean Wello, dengan Honda Supra GTR, pembalap bernomor #36 ini beberapa kali melakukan kesalahan dengan melebar disaat berada dibarisan depan, dan hingga di last lap, Wello sempat berada diposisi ke-3 dan di tikungan terakhir, saang posisinya harus diambil alih oleh duo pembalap Filipina sehingga menyebabkan dirinya gagal mendapat podium dan harus puas finish diposisi ke-4.

Untuk hasil lengkap ARRC 2019 kelas UB150 di race ke-2 pemirsa bisa lihat dibawah ini :

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.