Hasil Kualifikasi Motogp Qatar 2019 : Vinales Pole, Marquez Start Ke-3, Rossi ke-14

Warungasep.net – Akhirnya Motogp 2019 sudah dimulai dan seri perdana akan digelar seperti biasa di sirkuit Losail Qatar pada malam hari atau Night Race pada tanggal 10 Maret 2019 waktu setempat, atau Senin dini hari WIB. Nah, sebelum kita nonton balapannya sambil begadang tengah malem besok, terlebih dahulu kita ketahui hasil lengkap Kualifikasi Motogp Qatar 2019.

Setelah digelar babak kulifkasi dari FP1 sampai 4 alhasil ada 12 pembalap yang masuk baak sesi kualifikasi akhir Q2, dan dari 15 menit penyisihan hasilnya pembalap team Movistar ehhh salah, maksudnya team Monster Energy Yamaha yaitu Maverick Vinales berhasil mendapat pole position.

Pembalap yang kini memakai nomor balap #12 menggantikan nomor #25 ini berhasil mencatatkan waktu 1.53,546 detik, selidih nol koma sekian detaik dari pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso yang menjadi yang tercepat ke-2 dan Marc Marquez akan bersama mereka di row terdepan karena berhasil menjadi yang tercepat ke-3.

Dibelakang mereka ada 3 pembalap Satelit yang menjadi yang tercepat ke-4,5 dan 6 antara lain Jack Miller, pembalap Rookie Fabio Quartaro yang menggunakan Yamaha M1 dan juga Cal Crutlow. Lalu bagaimana dengan Rossi, Lorenzo juga pembalap Suzuki? Lorenzo sendiri mengalami beberapa kali crash begitu juga Rossi yang gak masuk ke babak Q2, alhasil mereka akan start diposisi 14 dan 15 dari total 22 starter.

Dan untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa lihat Hasil Kualifikasi Motogp Losail Qatar 2019 dibawah ini :

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.