Hasil Klasemen Poin Motogp, Moto2 dan Moto3 2019 Pasca Race QatarGP

Warungasep.net – Motogp seri pertama yang seperti biasa digelar di sirkuit Losail Qatar penh dengan kejutan dan juga aksi seru yang cukup memukau, sehingga gak bikin ngantuk walaupun digelar di tengah malam. Oh ya, dari 3 kelas balapan, untuk kelas Moto3 dimenangkan oleh pembalap Jepang, Kaito Toba, kemudian di kelas Moto2 ada pembalap Italia, Lorenzo Baldassari begitu juga dengan kelas Motogp, dimenangkan oleh pembalap Italia, Andrea Dovizioso. Nah, walaupun baru seri pertama, tentu pemirsa juga penasaran banget bukan dengan perolehan poin pembalap? Nah, untuk itu yuk kita simak data Klasemen Motogp 2019 pasca QatarGP yang berlangsung hari ini.

Oke, dikelas MotoGP… Andrea Dovizioso yang menjadi juara berhasil mengoleksi 25 poin, disusul Marc Marquez yang berada diposisi ke-2 dengan 20 poin, dan ketiga ada Cal Cruthlow dengan 16 poin. Sedangkan dibawahnya ada Alex Rins, Rossi dan petrucci, Dan Lorenzo walaupun belum menunjukan hasil yang bagus di balapannya bersama Honda, tapi pembalap bernomor #99 ini mendapatkan poin pertamanya di musim ini, berikut hasilnya :

Klasemen Motogp 2019 pasca GP Qatar

Sedangkan dikelas Moto2, Lorenzo Baldassari berhasil menempati puncak klasemen disusul Thomas Luthi dan Marcel Schrotter. Sedangkan pembalap Indonesia yang ikut bersama team Idemitsu Honda Team Asia belum bisa mendapatkan poin pertamanya karena hanya finish diposisi 24. berikut hasilnya :

Klasemen poin Moto2 2019

Dan terakhir, di kelas Moto3 Kaito Toba mengoleksi 25 poin setelah berhasil menjadi orang Jepang pertama yang memenangkan balapan dikelas Gran Prix Moto3 sepanjang sejarah, disusul Lorenzo Della Porta diposisi ke-2 dan Aaron Canet dipossi ke-3, Sedangkan pembalap Rookie Can Oncu dengan KTM-nya belum mendapat poin karena finish diposisi ke-18.

Klasemen Moto3 2019

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungase

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.