Spyshots Motor Trail Yamaha Dites Jalanan… Rem Teromol, Belum USD, Mirip XTZ125?

Warungasep.net – Setelah ditunggu beberapa tahun, bahkan lawannya sudah saling salip penjualan (Baca : penjualan CRF150L vs KLX150 ), akhirnya bukan hanya sekedar gosip, tapi Yamaha memang benar-benar akan terjun di kelas motor trail di tanah air dikelas 150cc di Indonesia. Itu terbukti dengan hafirnya beberapa foto spyshots calon produk Yamaha yang lagi dites jalanan, seperti ini penampakannya :

Nah, pemirsa bisa lihat jika motor berwarna putih yang lagi dites di jalanan umum ini mengusung kotor trail/garuk tanah yang sepertinya memiliki banyak perbedaan dengan motor trail di kelas 150cc dari Honda dan Kawasaki yang sudah hadir di Indonesia. Dari foto tersebut terlihat jika calon motor baru Yamaha ini memiliki fitur yang sepertinya masih kalah dengan pesaingnya, diantaranya suspensi depan yang belum upside down, rem belakang yang masih teromol. Lampu rem dan juga lampu sein yang masih model motor lawas.

Tapi walaupun begitu motor ini memiliki beberapa sparepart yang tidak dimiliki pesaingnya dikelas 150cc, antara lain memiliki rear grip atau behel belakang yang sepertinya lebih fungsional, secara visual juga lebih terasa banget aura adventure-nya. Selain itu desain body dan shroudnya terlihat lebih sporty dan tajam, khas Yamaha banget deh kalo soal desain mah, hehe…. Bagitu juga dengan model spakbor belakang yang sepertinya bisa plug n play seperti motor sport standar.

Bagaimana dengan mesinnya? Terlihat calon motor baru Yamaha di Indonesia ini memiliki mesin berpendingin udara berwarna silver, Pasti pemirsa banyak yang berasumsi jika motor ini akan pakai mesin punya Yamaha Byson FI, atau banyak yang berkspektasi pakai mesin liquid cooled-nya Yamaha Vixion/MX-King, tapi ternyata jika dilihat lebih detail motor ini pakai mesin yang memiliki kemiripan dengan Yamaha XTZ125, cekidot :

Wah, jika benar memiliki kesamaan dengan XTZ yang memiliki kubikasi mesin 125cc air cooled, apa mungkin motor trail Yamaha versi lokal ini akan pakai mesin 125cc? Masih menjadi misteri nih pemirsa, begitu juga dengan nama produk ini, apakah mengusung nama XTZ series atau bakan WR series. tapi yang jelas dengan hadirnya penampakan motor baru Yamaha bergenre motor garuk tanah yang lagi dites jalanan ini semakin memperkuat indikasi akan hadirnya motor baru Yamaha dalam waktu dekat, kita tunggu saja spyshots lainnya…

Oh ya, untuk prediksi motor Yamaha di tahun 2019, pemirsa bisa lihat di video berikut ini :

Sumber : https://www.iwanbanaran.com/2019/03/14/spyshot-yamaha-tes-di-jalan-raya-bekasi-fix-basis-xtz-125/
Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

a

Advertisements
Advertisements

1 Trackback / Pingback

  1. Penampakan Motor Trail Suzuki Lagi Dites di Jalanan - WARUNGASEP ★★★☆☆

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.