Foto Jelas Suzuki Swing a.k.a Suzuki UY125 FI 2019

Warungasep.net – Calon Motor baru Suzuki ini sudah saya bahas di artikel sebelumnya beberapa waktu lalu. (Baca : Suzuki Swing R 125cc, Calon Skutik Baru Suzuki… Tampangnya Vario Banget!!!! ). Motor bergenre skutik Suzuki di negeri Tiongkok, yang diberi nama Suzuki UY125 FI 2019, tapi dari logo emblemnya sendiri memiliki nama lain Suzuki Swing R 125, cekidot :

Untuk bandrolnya sendiri belum diumumkan, karena memang motor ini belum dirilis secara resmi. Tapi beberapa fotonya sudah menyebar di beberapa media Tiongkok, salah satunya di media Newmotor. Mereka menyebutkan jika motor ini akan menjadi pesaing skutik dikelas 125cc seperti Honda RX125 juga Haojue USR125. Begitu juga dengan desainnya, memang rad-rada mirip termasuk desian headlamp, lampu sein juga dimensinya yang serba gambot dengan ukuran ban yang kecil.

Untuk spesifikasinya sendiri, Suzuki UY125 aka Suzuki Swing ini mengusung mesin yang sama dengan UY125 yang sudah hadir terlebih dahulu disana sejak tahun 2013. Yakni mesin 125cc 1 silinder berpendingin udara juga sudah fuel injection.

Yang menarik dari motor ini memiliki lampu LED, bagasi yang luas, fitur-fitur modern seperti power socket charger juga sudah tersedia, terlebih lagi desain speedometernya yang gak asing karena memiliki kemiripan dengan speedometer Suzuki GSX 150cc series.

Sayangnya memang dari segi desain keseluruhan motor ini terlihat sangat Mocin banget dengan bentuk serba membulat dan juga gambot dengan ukuran kaki-kaki kecil yang memang sangat bukan selera pengendara di Asia Tenggara yang memiliki ban 14 inch juga desain yang sporty. Tapi tidak ada salahnya jika pemirsa bisa lebih mengetahui produk ini terlebih dahulu, jadi ketika menemukan motor ini di media social atau dimana pun, gak akan kemakan hoax, dan gak akan kudet berita otomotif, hehe.. semoga berguna…

Untuk lebih jelansyanya berikut galeri foto Suzuki Swing aka Suzuki UY125 FI 2019 :

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : [email protected]

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

a

1 Trackback / Pingback

  1. Harga Suzuki UY125 2019 Cuma Rp 19jutaan. Lihat Galeri Foto dan Spesifikasinya - WARUNGASEP ★★★☆☆

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!