Hasil Race dan Klasemen ATC Thailand 2019 : Afridza Syah Pembalap Tasik, 2 Kali Podium

Warungasep.net – Sepertinya tidak ada waktu istirahat bagi pembalap muda Indonesia yang berlaga di pentas balap Asia Talent Cup atau ATC 2019 yang hanya berselang satu minggu sejak seri pertama di Qatar pekan kemarin, akhir pekan in selama 2 hari balapan ATC 2019 seri ke-2 digelar di sirkuit Chang Buriram Thailand 16-17 Maret 2019. Dan ada 6 pembalap Indonesia asuhan team ART yang bertarung bersama calon-calon pembalap Motogp asal Asia lainnya antara lain M. Adenanta, Afridaza Syah, Abdul Gofar, Herjun AF dan M. Hildan Kusuma. Dan salah satu pebalapnya yaitu Afridza Syah berhasil 2 kali naik podium dan 2 kali mengibarkan bendera merah putih di ajang balap ATC 2019 Thailand.

Pembalap asal Tasikmalaya dengan nomor balap #4 ini berhasil menjadi juara pertama di race ke-1 yang digelar hari Sabtu kemarin, Afridza berhasil mencapai garis finish pertama setelah mengalahkan 2 pebalap Jepang, Sho Nishimura dan Takuma Matsuyama diposisi ke2 dan 3, sedangkan Adenanta Putra gagal podium dan hanya finish diposisi ke-5 dibelakang pembalap tuan rumah Tachakorn Buasri.

Sedangkan di race ke-2, Afridza Syah juga berhasil mendapat podium ke-3 setelah balapan yang dihentikan dengan red flag karena terjadi crash yang melibatkan banyak pembalap. Sehingga hasil balap diambil sebelum terjadinya crash yang mememnangkan pembalap tuan rumah Tachakorn Buasri sebagai pemenang, disusul Sho Nishimura juara ke-2 dan Afridza juga M Adenanta diposisi ke-3 dan 4.

Untuk hasil lengapnya dibawah ini :

Race 1 ATC Thailand 2019

Race 2 ATC Thailand 2019

Sayangnya dengan hasil tersebut pembalap Indonesia belum bisa menemati urutan puncak klasemen sementara ATC 2019, karena pemimpin klasemen saat ini dipegang pemalap Jepang Sho Nishimura dengan 90 poin disusul rekan senegaranya Takuma diposisi ke-2, pembalap Thailand Buasri diposisi ke-3 dan barulah diposisi ke-4 dan 5 ada wakil Indonesia M Adenanta dan Afridza Syah Munandar. Berikut poin pembalapnya :

Klasemen ATC 2019

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.