Penampakan Motor Trail Suzuki Lagi Dites di Jalanan

Warungasep.net – Pemirsa tentu masih ingat dengan artikel beberapa hari kemarin yang pernah saya muat tentang spyshots motor trail misterius yang melaukan uji pengetesan motor di jalanan umum? ( Baca : Spyshots Motor Trail Yamaha Dites Jalanan… Rem Teromol, Belum USD, Mirip XTZ125? ) Nah, dari analisa jelas jika hampir semua pabrikan sepeda motor kecuali Honda selalu melakukan pengetsan di jalanan umum, tapi karena motor ini cukup misterius, indikasi awal menyebutkan jika motor ini adalah produk baru Yamaha. Tapi sepertinya bukan style Yamaha banget jika calon motor barunya memliki desain yang main stream banget malah dengan fitur yang terbilang imperior seperti rem belakang teromol juga suspensi depan belum upside down. Dan ternyata setelah diemukan kembali beberapa spyshots, semakin kuat indikasinya dan ditarik kesimpulan jika calon motor baru yang lagi dites ini adalah calon produk baru dari Suzuki…

Bisa jadi, terlebih lagi karena memang di tahun ini Suzuki belum merilis produk All New. Dan sepertinya mengawali tahun ini mereka siap merilis motor trail untuk menambah line up produk mereka. Nah, spyshots terbaru yang tersebar dan berasal dari blognya Iwanbanaran semakin kuat indikasi jika motor baru ini adalah produk Suzuki, berikut penampakannya :

Dari desainnya secara keseluruhan bodynya terlihat sporty dengan desain shroud yang tajam dan kekar, dari tankinya sepertinya memiliki kapasitas yang besar. Rangkanya terlihat kokoh dengan pelindung mesin dibagian bawah. Bagaimana dengan mesinnya?

Nah, mesinnya sendiri terlihat baru dan belum pernah terlihat sebelumnya di motor Suzuki. Jika disebut ama dengan motor lawas seperti Suzuki Thunder, jelas beda… Dan dari blognya IWB disebutkkan jika motor ini sepertinya berstatus CBU atau impor secara utuh dari luar negeri, kemungkinan sih dari neger Tiongkok nih pemirsa, waah.. produk Haojue nih, hehe…Hal ini juga diperkuat dengan adanya sebuah mta kucing dibagian sok depan, part yang tidak terdapat di motor produk lokal.

Dan mesin tersebut indikasi awal sepertinya menusung mesn 150cc SOHC degan air cooled alias pendingin udara, spek yang tentunya sama dengan rivalnya dikelasnya sama seperti CRF150L juga KLX150 yang sama-sama mengusung mesin air cooled. Bocoran lainnya menyebutkan jika dibagian depan tampak headlamp motor ini memilik desai seperti headlamp Verza lawas, yang artinya masih dengan bohlam biasa.

Jadi dengan munculnya spyshot motor baru ini, maka dalam waktu dekat sepertinya akan segera rilis. Jadi fiz ya, motor misterius ini bukanlah Yamaha, dan ternyata Suzuki yang gosipnya akan diberi nama Suzuki DR150, kapan rilisnya? Kemungkin besar di ajang IIMS 2019 bulan depan.. semoga berguna…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

1 Trackback / Pingback

  1. Inilah Haojue NK150 Motor Trail Yang Akan Jadi Basic Suzuki DR150? - WARUNGASEP ★★★☆☆

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.