WSBK Thailand 2019 : Hasil Race dan Klasemen, Bautista Dengan Ducati Panigale V4 R Memimpin

Warungasep.net – Selang seminggu sejak Motogp seri pertama di gelar, di sirkuit Chang di Buriram Thailand berlangsung gelaran World Superbike atau WSBK musim 2019 yang sudah memasuki seri ke-2. Dan yang paling dinantikan adalan gelaran kelas utama yaitu kelas WSBK yang tentunya sangat penasaran dengan aksi pembalap team Ducati, Alvaro Bautista yang fenomenal karena di seri ke-2 ini kembali mengulang kemenangannya seperti di seri pertamayakni mendapat 3 kali kemenangan di setiap seri. Sehingga di 2 seri ini, pembalap Spanyol yang juga mantan pembalap Motogp ini berhasil mendapt Triple Double di 2 race perdana di musim 2019 WSBK ini…

Di race pertama yang digelar sabtu kemarin, Bautista yang menggunakan Ducati Panigale V4 R ini berhasil menjadi juara setelah mengalahkan sang juara dunia pembalap Kawasaki ZX-10RR Jonathan Rea hingga di garis finish dengan selisih waktu 8,217 detik. Podium di race pertama didapat oleh Bautsta, Rea dan pembalap PATA Yamaha Alex Lowes diposisi ke-3.

Sedangkan dibalapan Minggu seperti biasa, sebelum race ke-2 digelar terlebih dahulu balapan Tissot uperpole Race yang juga dimenangkan oleh pembalap Spanyol ALvaro Bautista, disusul Rea yang terlambat 2 detik yang finish ke-2 dan kembali Alex Lowes di posisi ke-3 dengan Yamaha R1 nya.

Dan di race ke-2 WSBK Thailand 2019 juga lagi dan lagi dimenangkan pembalaP dengan nomor #19 Alvari Bautista yan berhasil membawa Panigale V4R mencapai garis finish pertama dengan gap 10 detik didepan Rea yang finish ke-2 juga Lowes yang lagi-lagi finish ke-3.

Dan untuk hasil lengkap WSBK 2019 Thailand pemirsa bisa lihat dibawah ini :

Race 1

Race Superpole

Race 2

Dan denga hasil tersebut menempatkan Bautista menempati puncak kelasemen sementara WSBK 2019 dengan 124 poin dengan selisih 26 poin dengan sang juara dunia Jonathan Rea yang menempati posisi ke-2 dengan 98 poin sedangkan Alex Lowes diposisi ke-3 dengan 69 poin, cekidot lengkapnya :

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.