WSBK Thailand 2019 : Hasil Race dan Klasemen, Bautista Dengan Ducati Panigale V4 R Memimpin

Warungasep.net – Selang seminggu sejak Motogp seri pertama di gelar, di sirkuit Chang di Buriram Thailand berlangsung gelaran World Superbike atau WSBK musim 2019 yang sudah memasuki seri ke-2. Dan yang paling dinantikan adalan gelaran kelas utama yaitu kelas WSBK yang tentunya sangat penasaran dengan aksi pembalap team Ducati, Alvaro Bautista yang fenomenal karena di seri ke-2 ini kembali mengulang kemenangannya seperti di seri pertamayakni mendapat 3 kali kemenangan di setiap seri. Sehingga di 2 seri ini, pembalap Spanyol yang juga mantan pembalap Motogp ini berhasil mendapt Triple Double di 2 race perdana di musim 2019 WSBK ini…

Di race pertama yang digelar sabtu kemarin, Bautista yang menggunakan Ducati Panigale V4 R ini berhasil menjadi juara setelah mengalahkan sang juara dunia pembalap Kawasaki ZX-10RR Jonathan Rea hingga di garis finish dengan selisih waktu 8,217 detik. Podium di race pertama didapat oleh Bautsta, Rea dan pembalap PATA Yamaha Alex Lowes diposisi ke-3.

Sedangkan dibalapan Minggu seperti biasa, sebelum race ke-2 digelar terlebih dahulu balapan Tissot uperpole Race yang juga dimenangkan oleh pembalap Spanyol ALvaro Bautista, disusul Rea yang terlambat 2 detik yang finish ke-2 dan kembali Alex Lowes di posisi ke-3 dengan Yamaha R1 nya.

Dan di race ke-2 WSBK Thailand 2019 juga lagi dan lagi dimenangkan pembalaP dengan nomor #19 Alvari Bautista yan berhasil membawa Panigale V4R mencapai garis finish pertama dengan gap 10 detik didepan Rea yang finish ke-2 juga Lowes yang lagi-lagi finish ke-3.

Dan untuk hasil lengkap WSBK 2019 Thailand pemirsa bisa lihat dibawah ini :

Race 1

Race Superpole

Race 2

Dan denga hasil tersebut menempatkan Bautista menempati puncak kelasemen sementara WSBK 2019 dengan 124 poin dengan selisih 26 poin dengan sang juara dunia Jonathan Rea yang menempati posisi ke-2 dengan 98 poin sedangkan Alex Lowes diposisi ke-3 dengan 69 poin, cekidot lengkapnya :

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.