Suzuki Swish 2019 Tampil Dengan Livery Team Ecstar Motogp

Warungasep.net – Produk skutik Suzuki dengan kode UG125 atau yang kita kenal dengan nama Suzuki Swish 125 mendapat update varian warna dan strping baru di negara Jepang juga negara asalnya di Taiwan. Skutik teranyar Suzuki yang punya desain lumayan kekinian dengan fitur-fitur modern ini bahkan tersedia dalam varian striping bertema Motogp. Yupz, Suzuki Swish 2019 kini tampil lebih sporty dengan DNA Motogp menggunakan striping dengan livery team Suzuki Ecstar.

Suzuk Swish memiliki desain khas skutik Taiwan, sebut saja memiliki desain ala maxi skutik dengan dimensi yang cukup gambot tapi dengan dek rata dan juga pakai batok headlamp buta. Yang menarik dari skutik ini adalah fitur-fiturnya yang lumayan lengkap dan kekinian banget, sebut saja lampu depan LED yang terinspirasi dari headlamp Moge Superbike Suzuki GSX-R1000.

Dan kelebihan lainnya dari skutik ini antara lain memiliki fitur speedometer full digital, lampu rem yang terlihat futuristik dengan lampu led, terdapat power socket charger.memiliki lubang tanki didepan, bagasi yang luas dan pijakan kaki depan yang bisa dibuat selonjoran ala maxi skutik. Skutik ini juga lebih nyaman karena jok-nya yang tebal juga suspensi belakang ganda.. pokonya lengkap banget deh, hehe…

Untuk spesifikasi Suzuki Swish ini

mengusung mesin 124cc 1 silinder berpendingin udara, powernya mampu mencapai 9.4 PS pada 7,000 rpm dan torsi sebesar 10 Nm pada 6ribu Rpm. Memiliki bobot yang cukup ringan yakni hanya 114 kg, memiliki tiggi jok yang cukup rendah hanya 76cm saja dan skutik ini punya ukuran ban 100/90-10 56J untuk bagian depan dan bagian belakang 100/90-10 inch. Untuk lebih lengkapnya simak di bawah ini :

Dan terkahir, pihak Suzuki Taiwan membandrol harga Suzuki Swish Motogp Edition 2019 ini dengan harga 71.000 yuan, lebih mahal dari Suzuki Swish varian standar yang dibandrol 68.000 Yuan. Jadinya mereka punya sekitar 6 pilihan warna Suzuki Swish versi terbaru 2019, cekidot :

Sayangnya skutik yang lumayan keren dari Suzuki ini belum ada kabar akan masuk ke Indonesia atau tidak, mungkin karena harganya mahal, atau mugkin basic mesinnya yang 125cc? Tapi, ada info jika skutik 125cc akan masuk ke dalam daftar yang dijual di Indonesia dengan kode Suzuki UB125 (baca : Terkuak Banyak Kode Baru Produk Suzuki Yang Akan Rilis, Ada V-Strom, DR150 hingga UB 125 ) Nah, kira-kira Suzuki UB 125 ini apa ya? Monggo diskusikan di kolom komentar…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

2 Comments

  1. Model dan fitur sudah bagus dan cocok untuk masyarakat Indonesia.
    Tapi, bisa jadi begitu sampai Indonesia, semuanya jadi under expectation.
    Seperti kasus Bandit.
    Hehehehe

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.