Video Review Suzuki DR150 ???? Beneran Produk Suzuki Lho…!!!

Warungasep.net – Jika biasanya ketika ada pabrikan sedang melakukan pengetesan calon produk baru di jalanan umum, maka terkesan sangat rahasia dan para tesrider pun sangat berhati-hati untuk jangan sampai diketahui para paparazi atau orang-orang yang penasaran lalu kemudian mencuri gambar mereka dan motor yang lagi dites, jika ada yang sengaja dan ketahuan orang lain mengambil gambar secara diam-diam, maka mereka langsung meminta untuk menghapus gambar tersebut dan meminta untuk tidak disebar luaskan. Tapi, sepertinya hal tersebut berbeda dengan calon produk Suzuki yang saat ini lagi heboh dan lagi tes, yaitu calon motor trail Suzuki yang diduga adalah Suzuki DR150. Calon motor baru Suzuki yang lagi dites dan belum dirilis ini bahkan sudah ada yang mereview yang gokilnya lagi bukan cuma foto tapi sampai dibuatkan sebuah video review… Waduh jarang jarang nih ada yang review “motor spyshots” hehe…

Entah gimana ceritanya, kok motor yang lagi dites bisa sampai direview, hehe… Awalnya saya lihat video tersebut grup BEKAKAS di Facebook, salah seorang membernya yang bernama Mikael. Dan setelah ditelusuri ternyata video tersebut reupload video yang dishare oleh seorang Youtuber bernama Gesit Prayogi. Dalam vide berdurasi 1 menit 48 detik tersebut dengan santainya ia mereview dan menjelaskan secara detail calon produk Suzuki yang merupakan kembaran daripada motor trail dari negeri China, Haojue NK150 tersebut.

Dari mulai bagian depan, detail panel speedometer yang full digital, adanya bracket di rear grip belakang hingga mencoba menyalakan dan mendengarkan suara mesin dan knalpot sang calon motor baru tersebut.

Yang bikin saya penasaran adalah di bagian crankcase mesinnya, apakah menggunakan mesin Haojue 150cc ataukah sudah pakai mesin Suzuki? Dan dari video tersebut terkuak jika motor yang diduga kuat akan diberi label DR150 tersebut memang fix, menggunakan mesin dengan brand Suzuki (bukan Haojue), karena di cover mesin atau crankcase beruliskan Suzuki, cekidot :

Nah, biar gak penasaran pemirsa langsung saja tonton Videonya di bawah ini (mumpung belum dihapus, hehe… ):

Yaaaahhh, videonya dihapus euy… 😀

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.